-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pentingkan Hak Masyarakat, Kakon Pauzan Azim Bagikan BLT DD Tahap 1 kepada 83 KPM.

    29/04/22, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T10:30:47Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus - Pemerintah Pekon Sukaraja Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Pertama bulan Januari Sampai Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat di Balai Pekon Setempat. Jum'at(29/04/2022).


    Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Pekon Sukaraja bulan Januari Sampai Maret Tahun 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan dalam Peraturan Kepala Desa Pekon Nomor 1 Tahun 2022 tentang  Daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2022.


    Kepala Pekon Sukaraja Pauzan Azim menyampaikan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari. 


    " Bantuan ini adalah Hak KPM yang segera harus di realisasikan,dan Mudah mudahan Dengan Adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Dapat meringankan beban Keluarga penerima Manfaat khususnya Pekon Sukaraja dan bisa memenuhi Kebutuhan Pokok Sehari hari."Kata   Kakon Fauzan.


    Lanjut Kepala Pekon Sukaraja menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap 1 Bulan Januari s.d Maret  2022 selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


    " Di Pekon Sukaraja, sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan ,dibagikan Kepada 83 Penerima dengan Total sebesar Rp.74,700,000 (Tujuh puluh Empat juta Tujuh ratus ribu rupiah) secara Tunai." Jelas Kakon Pauzan Azim.


    Selain Itu Penerima Bantuan Diharuskan Sebelum mengambil bantuan diharuskan Sudah Vaksin Kedua dan ketiga.


    Masih sama, disampaikan Romsiah  Penerima BLT-DD Pekon Sukaraja mengucapkan Terima kasih Kepada Pemerintah Pekon Sudah merealisasikan Bantuan BLT-DD tahun anggaran 2022 dengan lancar dan Tertib. 


    "Saya Mengucapkan Terima kasih kepada Kepala pekon Sukaraja Pak Pauzan, semoga Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2022 Yang  disalurkan untuk Warga Masyarakat Pekon Paku  serta Manfaat Untuk kita semua." Tutupnya.


    Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) KPM juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.


    Hadir Dalam acara tersebut Pauzan Azim Kepala Pekon Sukaraja, Pendamping Lokal Desa Karma Adi Fedrosiagan, Bhabinsa Serda Rico Helmizar , Islahuddin Ketua BHP Pekon Sukaraja, LPM beserta Aparatur Pekon Sukaraja Beserta 83 Penerima BLT-DD.(Mansyah/Zom)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini