-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    H - 2 LEBARAN JALUR PANTURA PEMALANG LENGANG

    30/04/22, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T08:25:26Z


     

    Tribunpagi, Pemalang - Dua hari menjelang datangnya hari raya idul fitri, yang jatuh pada hari senin 2 Mei nanti, kondisi arus mudik jalan pantura atau jalur lama kota Pemalang, terlihat landai , bahkan cenderung lengang.


    Berdasarkan pantaun, dari Perbatasan timur kota Pemalang , di depan kantor polsek Ulujami, pertigaan lampu merah Blandong comal, depan Mapolsek Ampelgading , bergeser ke barat pertigaan lampu merah Petarukan ,pos pol pam layanan gandulan,  pintu kereta gandulan, pasar beji sampai ke jalan sudirman wilayah Pemalang kota, terpantau landai lancar.


    Kendaraan di dominasi Roda 4 dan kendaraan bermotor roda 2 , tidak terlihat kemacetan  yang berarti.kepadatan arus kendaraan,hanya tetlihat di tiap lampu merah dan pintu kereta karena adanya penutupan palang pintu, ketika ada kereta lewat.


    Menurut Kapolres Pemalang , Ajun komisaris Besar Polisi Ari wibowo , mengatakan kondisi arus mudik di wilayah hukum Polres Pemalang , baik melewati jalan Tol maupun jalur Arteri lalur Pemalang, secara umum landai , ada terlihat banyak Penumpukan kendaraan, akan tetapi tidak menimbulkan kemacetan.


    Masih menurut Kapolres  Ari wibowo, di himbau kepada para Pemudik, untuk selalu ber hati - hati di dalam berkendara , jija di rasa capai dan ngantuk, di persilahkan istirahat di rest area atau pos pos pelayanan yang tersedia , ingat kelarga anda menanti di rumah , ujar Kapolres.


    ( Ragil 74 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini