-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Polres Way Kanan Gelar Bansos Untuk Kaum Dhuafa Terdampak Covid – 19

    02/09/21, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T04:58:39Z


      

    TRIBUNPAGI, Waykanan - Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada kaum dhuafa di Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Kamis (2/9/2021).


    Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh personil Satbinmas Polres Way Kanan dan Bhabinkamtibmas tetap menerapkan protokol kesehatan.


    Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Binmas Iptu Burhannuddin menyampaikan meskipun situasi sedang dilanda pandemi virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad Polres Way Kanan dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat.


    Wujud kepedulian ini, kami melaksanakan kegiatan bansos kepada kaum dhuafa dan warga terdampak Covid – 19 di Kampung Bumi Baru.


    Kami berharap dengan adanya kegiatan Bansos, dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu masyarakat dan dapat membantu, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi Covid-19,”Ungkap Kasat Binmas.


    Lanjut Kasat, selain melaksanakan kegiatan bansos, pihaknya juga memberikan tali asih berupa paket sembako di lingkungan ponpes Riyadhatut Tholab yang mengalami kebakaran pada hari Sabtu 28 Agustus 2021.


    "Kami datang mewakili pimpinan yakni Kapolres Way Kanan menyampaikan tali asih yang diserahkan lansung kepada pengasuh Pondok Pesantren Kh Nur Hasim, mudah – mudahan bermanfaat," Ungkap Iptu Burhannuddin usai kegiatan. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini