-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Bagikan 350 Paket Sembako Dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Diserahkan Langsung Secara Simbolis Oleh Bupati Oku Timur

    12/04/23, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T01:37:15Z


     Oku Timur, Sumsel-Tribunpagi.co.id - Kadin lingkungan hidup Fery Hardiansyah ST. MM, dengan didampingi bupati oku timur Ir.H Lanosin ST. MM, membagikan paket sembako lebih kurang 350 paket sembako kepada yang di kenal pasukan kuning di wilayah kabupaten oku timur Selasa 11/04/2023.


    Dimana acara tersebut dihadiri beberapa kepala dinas lainya, kadin Dishub, Rayenaidi SH.MM, kadin kesehatan Yakub, SKM, MM dan kasat Pol PP Damkar, dan seluruh peserta kebersihan yang disapa pasukan kuning yang berkerja di wilayah tugas masing-masing di kabupaten oku timur.


    Dengan ini Bupati H. Lanosin membagikan langsung paket Sembako lebaran dan 1 buah sarung kain pemberian Hj Samanta tivani putri dari Bapak Gubernur H. Herman Deru.


    Dalam sambutannya H.Lanosin mengatakan, " Saya berterima kasih kepada yang bertugas menjaga lingkungan untuk Kebersihan di Kabupaten Oku timur yang sudah bersusah keras menjalankan tugasnya untuk kebersihan di wilayah kabupaten oku timur yang kita cintai ini dan bisa membuat oku timur bersih dan nyaman untuk kita pandang.


    Untuk pembagian Sembako dan kain ini merupakan pemberian hadiah dari Anak nya Bapak Gubernur kita," Ucap nya.


    Yang mana Kadin DLH, Fery Hardiayansah  Saat di wawancara oleh wartawan mengatakan "Tugas Kebersihan di Kabupaten ini dibagi IV Zona, dimana masing masing  zona bertugas di wilayah kerja masing masing dan pada kesempatan hari ini semua nya di undang untuk datang mengambil paket sembako baik laki laki maupun perempuan guna untuk mendapatkan Bantuan Sembako walau pun ada yang tidak hadir tetap mendapatkan paket sembako tersebut dan yang tidak hadir bisa diwakilkan melalui rekan kerja dan nama nama yang dapat sudah di catat oleh dinas terkait dan pembagian ini harus merata,” jelasnya.


    Salah satu penerima sembako saat di wawancara oleh wartawan sangat berterimakasih kepada dinas terkait, dan jajarannya, dengan bantuan sembako ini sangan membantu bagi kami serta bingkisan  1 helai kain sarung untuk menyambut lebaran, pemberian dari Hj.Samanta putri dari pak Gubernur sumsel, "tuturya.


    ( Dores )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini