-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pemkamp Bukit Harapan Telah Terima DD Tahap Pertama Sebesar Rp 259.179.000 BLT DD Telah Tereliasisasi

    24/05/23, Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T10:01:12Z


     

    WAY KANAN- Tribunpagi.co.id

    Pemerintah Kampung Bukit Harapan Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan telah menerima kucuran dana desa Tahap 1 Tahun anggaran 2023 sebesar Rp. 259.179.000.


    Salah satunya telah disalurkan kekomponen  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode bulan Januari, Februari, Maret kepada 46 Keluarga Penerima Manfaat, Senin 22 Mei 2022.


    Pembagian BLT tersebut dihadiri oleh Camat Way Tuba Yohanis, Penjabat (Pj) Kepala Kampung Bukit Harapan Ahmad Amin zahdi, Ketua BPK, Babinsa, Pendamping Desa, beserta Aparatur Kampung Bukit Harapan.


    Dalam sambutanya Camat Way Tuba berpesan kepada 46 KPM yang mendapatkan manfaat, agar uang yang di terima dapat dipergunakan semaksimal mungkin, untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.



    “Seperti Kampung lain, harapan saya bagi penerima manfaat, uang yang diterima dipergunakan sebaik mungkin, sebagian dibelikan bibit seperti cabe, terong, tomat, dan lain-lain,” pesan Camat.


    “Jika berbuah dapat dipergunakan untuk sehari-hari ataupun dijual, karena sesuai dengan Daerah Bukit Harapan, yaitu perbukitan yang mempunyai tanah yang subur,” terang Camat.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini