-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Diduga Adanya Indikasi Dinasti Kerajaan Pada Lelang Paket Pekerjaan Ketua LP KPK Propinsi Angkat Bicara

    23/05/23, Mei 23, 2023 WIB Last Updated 2023-05-23T10:18:14Z


     

    Way Kanan-Tribunpagi.co.id

    Dugaan Monopoli kerajaan disinyalir masih berlaku dipropinsi Lampung, Hal tersebut dijelaskan Ketua LP KPK Propinsi Lampung kepada beberapa jurnalis saat berjumpa pers sembari meneguk segelas kopi manis, Senin 22 Mei 2023.


     E katalok dan Inpres itu diduga tidak di lelang melainkan penujukan langsung kepengusaha yang punya AMP, mekanisme yang mereka lakukan diduga tidak melalui LPSE.  


    Lebih lanjut  ketua LP KPK  Propinsi Lampung Ahmad Yusup ,  Menegaskan LP KPK dan beberapa jurnalis  akan mengawasi realisasi dana yang dikucurkan dari pusat agar benar benar terealalisasikan dengan baik di setiap daerah dalam wilayah propinsi lampung khususnya.



    Dana yang dikucurkan Presiden Repoblik Indonesia Bp Ir Jokowi Dodo untuk daerah dan kabupaten sangat banyak, sedikit banyak dampak dari Tik toker Bima yang mengkritik Insprastruktur dilampung sangat luar biasa untuk membenahi Propinsi Lampung.



    "Semenjak piral Tiktoker Bima tentang pembangunan yang adanya di daerah  lampung panyak pejabat di daerah Lampung ketar ketir",Ungkap  Ketua LP KPK Propinsi Lampung.


    Masih lanjut Usup, Banyaknya nominal pagu anggaran perkerjan yang sangat besar yang dikerjakan setelah dimenangkan oleh perusahan besar.


    Namun sangat di sayangkan pekerjan yang ada di Lampung diduga  tidak adanya keterbukan informasi publik seperti yang diamanatkan  UU NO.14 tahun 2008.


    "Seadainya tidak ada keterbukan  publik untuk perkerjaan yang anggarannya dari petoyek APBN dan APBD sudah jelas itu bisa menguntungkan para pengusahan dan terindikasi Lelang dinasti kerajaan", Jelasnya.


    (Team)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini