-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ketua Dpw LSM Ledak Lampung Akan Tindak Lanjuti Terkait Pemberitaan (P3-TGAI)Di Tiyuh Jaya Murni

    25/06/22, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T10:43:32Z


     


    Tulang Bawang Barat,Tribunpagi.co.id - ketua DPW LSM Ledak Lampung, Rusli Umar akan menindak lanjuti pemberitaan Terkait program percepatan peningkatan Tata Guna Air (P3-TGAI) di Tiyuh Jaya murni kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung.


    Ke empat (4) kabiro menjambangi dan kordinasi di kediaman Rusli Umar selaku ketua DPW LSM Ledak Lampung,Terkait  pemberitakan oleh ke empat (4) media, tribunpagi.co.id,penaindonews.com,duniaberita.id,faktanusantara.net,berapa hari yang lalu di duga ada indikasi penyalah gunaan jabatan oleh oknum kepalo Tiyuh yang berinisial (SN), Sabtu(25/06/2022)


    Hasil dari kordinasi Rusli Umar menuturkan,Di mana yang semestinya pekerjaan tersebut harus di Laksanakan oleh ketua (P3-TGAI) dan pengurus-pengurusnya. Namun kenyataan yang ada pekerjaan tersebut di Laksanakan Oleh Oknum Kepalo Tiyuh, dan dalam waktu dekat ini akan di tindak Lanjuti ke ranah hukum Tutupnya.



    Sampai berita ini di rilis kembali, belum ada niat baik dari kepalo tiyuh, untuk berbicara terkait hal tersebut. Walau sudah di hubungi langsung ketempat kerja maupun via seluler.


     Awak media hanya ingin menanyakan terkait pagu anggaran dan realisasi dana, terkait pekerjaan atau penanggung jawab pekerjaan. Apakah sudah professional dan bersertifikasi, dan ingin mempertanyakan kepada kepalo tiyuh? Apakah pekerjaan tersebut ada aturan untuk dapat di kuasai dan dibawah perintah kepalou tiyuh, Semoga hal ini dapat menjadi perhatian pemerintah dan dinas terkait..(Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini