-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kakon Neneng Rohani Sambut Atlit Renang, Feri Ismail Raih Dua Medali Emas Dan Bawa Harum Nama Tanggamus.

    24/05/23, Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T15:30:44Z


     

    Tribunpagi.co.id, Tanggamus-Kepala pekon(Desa) Kota Agung Kecamatan Kota Agung menyambut dengan baik dan antusias salah satu warga nya Feri Ismail yang pulang dengan keberhasilan dengan membawa dua medali emas.


    Penyambutan itu berlangsung di kantor Pekon(Desa) Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus.(Rabu 24 Mei 2023)


    Feri ismail adalah salah satu warga pekon kota agung mewakili Kodim 0424 /Kabupaten Tanggamus mengikuti ajang  kejuaraan renang nasional master di bulungan swimming pool jakarta selatan (Saturday 20 may 2023) dan berhasil membawa harum nama Kabupaten Tanggamus dengan meraih juara satu gaya dada dan mendapatkan dua medali emas.


    Feri menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport nya dalam mengikuti ajang kejuaraan renang nasional master di bulungan jakarta selatan, 



    " Alhamdulillah Tahun ini kita meraih juara satu gaya dada 25 meter dan gaya dada 50 meter, masing masing mendapat satu medali emas sehingga berhasil mendapatkan dua medali emas dalam ajang perlombaan renang nasional master tahun 2023, Mewakili kodim 0424/Kabupaten Tanggamus dan pekon kota agung.  Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk rekan rekan dan generasi penerus atlit renang Kabupaten Tanggamus"Tuturnya


    Lanjutnya"Terimakasih juga kepada Kepala Pekon yang telah menyambut baik keberhasilan ini. semoga kedepan kita bisa sama sama bersinergi  untuk membentuk generasi penerus atlit-atlit renang bersama pemerintah Kabupaten Tanggamus." Imbuhnya


    Ia juga berharap untuk generasi  berikutnya  agar ada dukungan lebih dan motivasi dari pemerintah setempat untuk meningkat prestasi di Tanggamus.




    Dalam kesempatan yang sama, Neneng Rohani Kakon(Kades) Kota Agung menyampaikan Apresiasi nya kepada Feri Ismail yang telah berhasil membawa harum nama Pekon dan Kodim 0424/Kabupaten Tanggamus dengan meraih dua medali emas dalam ajang perlombaan renang nasional di jakarta selatan itu.


    Menurut Neneng raihan ini adalah Hal yang luar biasa, mengingat ini adalah ajang nasional.

    "Kami pemerintah pekon Kota Agung sangat apresiasi atas keberhasilan bang Feri ismail, kami berharap ini bisa menjadi objek pemerintah untuk menumbuh kembang kan potensi generasi penerus  atlit atlit renang kabupaten Tanggamus"Harapnya.


    Kakon juga mengajak semua pihak yang terkait agar bisa sama sama mensupport kemajuan atlit renang kabupaten tanggamus.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini