-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Seorang Aparatur Pekon Kesugihan Ditusuk Bersimbah Darah Hingga Tewas.

    29/05/23, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T01:09:20Z


     

    Tribunpagi.co.id, Tanggamus- Warga Pekon Kesugihan Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus digegerkan oleh kejadian penusukan hingga menyebabkan korban tewas.(Minggu 28/5/2023)


    Kejadian naas tersebut terjadi di Pekon Kesugihan Kecamatan Kota Agung Barat  sekitar pukul 18:50 wib pada hari Minggu malam.


    Di ketahui korban bernama

    - Nama : Fitra Damaza

    - Umur  : 25 Th

    - Alamat : Pekon Kesugihan

    - Pekerjaan: Aparatur Pekon 


    Sementara pelaku ber

    Nama : Nasruddin 

    - Umur: 40 Tahun 

    - Alamat: Pekon Kesugihan 

    - Pekerjaan: Wiraswasta.




    Menurut salah satu warga yang juga sebagai salah satu saksi "Sebelumnya Korban dan pelaku serta saksi(R)sedang duduk ngobrol didepan rumah Sdr. Bunyamin , tiba-tiba Sdr. Nasruddin langsung menyerang Sdr. Fitra Damaza dengan menggunakan pisau dan mengenai dada sebelah kanan Sdr. Fitra Damaza hingga korban jatuh tersungkur, mengetahui kejadian tersebut saksi yang melihat segera memberikan pertolongan dan menghubungi Kepala Pekon Kesugihan dan membawa korban ke RSUD Batin Mangunang untuk mendapatkan pertolongan."Jelasnya


    Lanjutnya"Sekira Pukul 19.45 WIB, Sdr. Fitra Damaza dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Batin Mangunang, dan kemudian korban dibawa pulang ke rumah duka dan rencananya besok akan dimakamkan."Terang Hendrawan 


    Di lokasi Personil Polsek Kota Agung dan Babinsa Koramil 424-03/KTA

    Terlihat mengamankan TKP dan lokasi, pihak kepolisian  menenangkan pihak keluarga korban dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dengan meredam dan meyakinkan kepada pihak keluarga korban bahwa permasalahan ini akan ditindaklanjuti sesuai dengan proses hukum serta mencari informasi tentang keberadaan pelaku.



    Untuk motif pelaku melakukan tindakan tersebut masih dalam penyelidikan dan didalami oleh pihak Aparat penegak hukum. Sementara informasi nya pelaku sudah menyerahkan diri di Polsek Kota Agung.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini