-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Bendahara AWI Tuba Usulkan Ke PJ Bupati Agar Gapura Pemda di Perindah

    09/04/23, April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T02:23:20Z


     


    Tulang Bawang.Tribunpagi.co.id  Terkait sudah sekian tahun gapura  pintu gerbang pemda tulang bawang belum di perbaiki, Hal ini mendapatkan perhatian dari warga tulang bawang, salah satunya Jauhari selaku bendahara dewan pimpinan cabang Aliansi wartawan indonesia (AWI) kabupaten tulang bawang.


    Jauhari Mengusulkan agar Pj Bupati tuba Bapak Drs.Qudrotul Ikhwan, MM. untuk menciptakan Pintu gerbang Pemda tulang bawang Agar di buat seindah dan se-kerenn mungkin.


    Pasalnya pintu masuk pemda tuba semustinya menunjukkan ciri has dari pemda itu sendiri, Jauhari percaya dalam kepemimpinan bapak Qudrotul akan mampu untuk membuat Gapura pintu masuk pemda tuba semakin indah.



    "Siapapun akan menilai tidak sesuai, bila mengamati Pintu gerbang Pemda kabupaten tulang bawang sudah sekian tahun tidak ada perombakan, sebab pemda tuba sudah berumur 26 tahun 20 maret 2023 kemarin, kata jauhari kepada awak media sa,at memasuki lokasi  di depan kantor pemda Jl. Cemara gunung sakti.


    "Saya berharap Pj bupati tuba bapak Qudrotul untuk menyulap pintu gerbang pemda kita ini semakin baik, yang mana menunjukkan krateria masuk ke lokasi tempat masyarakat berhululalang untuk menyampaikan harapan warga kepada para organisasi perangkat daerah," kata jauhari dalam harapannya.


    Menurut penilaiannya, kedisiplinan Pj Bupati Qudrotul dalam melaksanakan tugasnya memimpin tulang bawang dinilai mampu untuk menciptakan pintu gerbang tersebut lebih baik dari keadaan sekarang dan ia sangat optimis usulanya akan dicatat oleh Bapak Qudrotul.



    "Bapak Qudrotul sangatlah pandai dan mengetahui mana yang penting untuk diperindah sebab beliau tife orangnya berprestasi," Pungkas Bedahara AWI Tulang Bawang Itu. 


    Sangat disayangkan Kabid cipta karya PUPR tulang bawang dikomfirmasi dalam hal ini belum ada jawaban. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini