-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Berbekal Ilmu dan Pengalaman Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs, Rusdi Siap Mensejahterakan Masyarakat.

    07/04/23, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T12:32:13Z




    Way Kanan-Tribunpagi.co.id_Drs Rusdi, S.H., M.M Merupakan salah satu putra daerah kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung yang turut serta dalam kontestan pemilihan kepala kampung Bandar Dalam pada 10 Mei 2023 mendatang.


    Sukses meniti karir dipemerintahan, baik pemerintahan propinsi Lampung, Pemkab Lampung Utara maupun Pemkab Way Kanan, Diakhir masa jabatan beliau dipemerintah kabupaten Way Kanan dengan mengenban amahah sebagai Stap Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.



    Berbekal ilmu pengetahuan dan pengamalan serta didukung dari berbagai jaringan yang ia miliki, Drs Rusdi dipandang layak memimpin kampung Bandar Dalam lebih baik lagi kedepan.


    Dengan niat menjadikan kampung Bandar Dalam  yang Nyaman, Aman dan Tentram bagi masyarakatnya Drs Rusdi calon kepala kampung dengan nomer urut 2(Dua) berharap dukungan dan doa dari masyarakat Bandar Dalam agar diri dapat mengemban amanah pada kampungnya sebagai Kepala Kampung Bandar Dalam Priode 2023-2029 guna menjadikan kampung Bandar dalam lebih maju dan masyarakat yang sejahtera.


    (Ardi Aise/Team)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini