-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    H-9 Hari Raya Idul Fitri 1444H. Kakon Ajak Aparaturnya Keliling Ke 8 Titik TPU Untuk Bersih-Bersih.

    12/04/23, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T08:13:18Z


     


    Tribunpagi.co.id, Tanggamus--- Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1444 H/2023 M, Pemerintah Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus  Bergotong royong bersih-bersih pemakaman di 8 titik tempat pemakaman umum(TPU) di pekon(desa) setempat. 

    (Rabu 12 April 2023)



    Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Neneng Rohani Kepala Pekon/desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus.


    Menurut Neneng, Bulan Ramadhan 1444H Tahun ini adalah Bulan Ramadhan pertama pada masa jabatannya, ia sangat merasa bahagia ketika banyak hal bisa di lakukan nya untuk masyarakat,terlebih hal ini adalah salah satu bentuk komitmen pemerintah pekon untuk membangun serta menjaga kearifan lokal. 


    "Alhamdulillah hari ini pada H-9 Hari raya idul fitri kita bersama- sama dengan semua Aparatur Pekon/desa merealisasikan agenda untuk keliling ke 8 titik Tempat Pemakaman Umum(TPU)   di Pekon Kota Agung untuk bergotong royong bersih bersih pemakaman." Jelasnya.


    Lanjutnya"Mengingat Kegiatan ini ada di 8 titik, apabila hari ini tidak selesai, Inshaallah Akan kita lanjut besok,"Ucapnya


    Dalam kesempatan itu juga, Neneng menyampaikan Apresiasi kepada seluruh Aparatur Pekon yang telah antusias membangun semangat kebersamaan dalam melayani masyarakat.


    "Semangat gotong royong tidak menghilang kan nilai nilai baik bulan ramadhan, bahkan menambah. Terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta dan atau yang belum ikut, semoga kegiatan ini bisa menjadi asbab amal yang di terima untuk kita semua."Tutupnya(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini