-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dewas BPJS Kesehatan RI Ucapkan Selamat HPN 2023, Ini Do'a Pria Asal Lampung itu.

    09/02/23, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T13:51:26Z


     



    Tribunpagi.co.id, Tanggamus-- Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang  diadakan di Medan, Provinsi Sumatera Utara, yang dimulai tanggal 7 - 12 Februari 2023, Siruaya Utamawan, S.E., CACP. Dewan Pengawas BPJS Kesehatan RI mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023 kepada seluruh insan pers.


    "Selamat Hari Pers Nasional, semoga pers dapat mengaktualisasikan dirinya secara profesional dan merdeka, menghadirkan berita yang kritis, konstruktif dan berimbang. Mampu berkontribusi bagi kemajuan pembangunan dan juga mampu menjadi alat pemersatu bangsa," ucap Siruaya Utamawan Anggota Dewan Pengawas (Dewas) BPJS kesehatan RI saat dikonfirmasi oleh awak media di KANTOR PUSAT BPJS Kesehatan, Jl. Letjen Suprapto Kav. 20 No. 14 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis 9/2/2023.


    Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di setiap tanggal 9 Februari, hal tersebut didasarkan pada Keputusan Presiden (Kepres) Nomer 5 Tahun 1985 yang ditandatangani Presiden Soeharto pada tanggal 23 Januari 1985.


    Siruaya Utamawan, SE. menyampaikan pesan bahwa jangan hanya bicara kebebasan Pers, tetapi yang paling penting adalah pemberitaan yang bertanggung jawab, aktual, faktual dan akuntabel.


    Pemberitaan yang bertanggung jawab adalah pemberitaan yang dikonfirmasi kebenarannya menggunakan prinsip-prinsip etika jurnalistik yang baik.


    "Jadi kalau cuma bebas sebebas-bebasnya tanpa tanggung jawab, nanti banyak yang akan dirugikan apalagi menjelang pemilu berita harus faktual dan akuntabel," terangnya.


    Dan dengan adanya  Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Indonesia ini, Ia berharap wartawan dan dunia jurnalistik menjadi lebih maju, menjunjung demokrasi demi kemajuan bangsa, dalam menyajikan informasi teraktual dan akurat untuk masyarakat.


    "Semoga insan pers kedepannya lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai seorang Jurnalis," Do'a Pria Asal Lampung tersebut untuk seluruh insan pers di Hari Pers Nasional Tahun 2023.


    "Hidup Pers dan jaya Selalu" (Mansyah/Aji)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini