-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ketua DPC Organisasi AWNI Hadiri Resepsi Pernikahan Hendri Adha

    09/02/23, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T13:49:56Z


     



    Tulang Bawang Lampung, - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Menghadiri resepsi pernikahan Hendri & Hera Yang dilaksanakan di kediaman mempelai laki-laki Yang Beralamatkan JLN 1 Lingkungan Kibang, Kelurahan Menggala Tengah, kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung. Hari Rabu malam Kamis (08/02/2023)


    Hendri  Adha Selaku wakil ketua Organisasi AWNI Yang Telah Resmi Mempersunting pujaan Hatinya Yang Bernama Herawati 


    Selain Juwandi Selaku ketua DPC Tampak Juga di Dampingi Bendahara, sekretaris, beserta seluruh Jajaran Anggota AWNI turut hadir memberikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrohmah.


    Kami mendoakan kedua pasangan pengantin Hendri & Hera dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Semoga pasangan ini dapat kekal Abadi hingga akhir hayat," doa Dari Tim AWNI.


    Juwandi selaku ketua DPC AWNI juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati, saling Mengalah, Sabar Dan Tabah menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka, karna Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya, Tantangan Dan lika-likunya Kehidupan, Tetaplah menguatkan satu sama lain," pungkasnya. (Tim)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini