-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Glarima Warnai Perpisah Mahasiswa/i KKN UNila Di SMPN 2 Baradatu

    09/02/23, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T13:53:23Z


     

    WAY KANAN-Tribunpagi.co.id_Gelaran seni bersama dan perpisahan  Mahasiswa Universitas Lampung setelah selesai melakukan kuliah kerja nyata(KKN) di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Baradatu selama 40 hari, kegiatan berlangsung di lapangan SMPN 2 Baradatu yang beralamatkan di kampung Gunung Katun  Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Rabu 08 Februari 2022.


    Kegiatan Glarima dan Perpisahan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya persembahan tarian khas Lampung, seni bela diri dan berbagai kegiatan lainnya serta penyerahan cindera mata oleh koordinator mahasiswa KKN Unila.


    Hadir dalam kegiatan glarima dan perpisahan, Kepala Sekolah SMPN 2 Baradatu, Dewan Guru beserta stap dan jajaran,Tokoh masyarakat dan lain sebagainya.



    Dalam sambutannya, Dra. Rini Selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Baradatu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada mahasiswa KKN Universitas Lampung atas diselenggarakannya program-program KKN di SMPN 2 Baradatu  dan juga yang telah memberikan sumbangsih, pemikiran dan warna bagi  sekolah


    "Trimakasih yang sebesar besarnya semoga pelaksanaan KKN ini dapat bermanfaat dan pesan saya mewakili SMPN 2 Baradatu, teruslah berjuang untuk menggapai kesuksesan dunia dan akhirat",Pesan  Dra, Rini.


    (Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini