-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Alat Dinas Pertanian Sumsel Diduga Disalah Gunakan

    02/12/22, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T09:05:31Z


     Tribunpagi.co.id.

    OKU TIMUR 2.12 .2022


    Alat dinas pertanian sumsel. diduga disalah gunakan oleh oknum yang mengaku ngaku(UPJA), padahal upja tersebut milik orang lain. berdasarkan pantauan awak media (Tribunpagi) yang langsung ke lokasi bahwa upja tersebut tidak memberi izin untuk meminjam alat excapator ke dinas propinsi. bahkan ketua upja tidak merasa menanda tangani proposal tersebut, aneh nya walau demikian kok bisa disetujui oleh dinas pertanian sumsel. melalui inisial ( I ). hingga kini alat excavator masih di kuasai oleh pengusaha ( p ) untuk kepentingan pribadi. 


    Hal ini tentu nya menyalahi aturan dari kementerian pertanian. ada banyak alat pertanian propinsi sumsel yang di salah gunakan oleh oknum di sumsel demi kepentingan pribadi. banyak alat excapator yang masuk ke Oku timur di gunakan untuk kontraktor. sempat awak media menanyakan ke salah satu yang mengantar kan ke dinas propinsi inisial (A)beliaw menjelaskan kami hanya meminjam dan alat tersebut dalam keadaan rusak kata nya. lalu kami servis. maka nya kami  berani, karna uang kami sudah ratusan juta yg masuk ke alat tersebut untuk biaya servis tutur nya.


    Dalam pantauan awak media excapator pertanian sumsel banyak keluar daerah terutama ke daerah Jambi dan sekitar nya.namun hingga kini belum di temukan rimba nya.  sebenar nya hal ini tidak boleh ter jadi, terutama dinas pertanian propinsi harus jeli dalam miminjamkan alat tersebut ke upja yang ada di daerah sumsel karna banyak yang di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jangan jangan alat excapator di gunakan untuk proyek atau pribadi, contoh nya di oku timur sudah dua kali kami dari media menemui (P) namun tidak pernah bertemu, dengan alasan ke luar negeri.(DORE/FIKI)...

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini