-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pak Gubernur Terus Berjuang Perbaiki Jalan Propinsi Di Way Kanan CV. KALINGGA JAYA SHIMA Terkesan Kerjakan Asal Asalan

    02/12/22, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T09:03:40Z





    WAY KANAN-TRIBUNPAGI.CO.(MOI)_Proyek Pengerjaan   Jalan Ruas Kasui - Air Ringkih (Bts. Sumsel) (Link. 075) di Kabupaten Way Kanan Satuan Kerja DINAS BINA MARGA  BINA KONSTRUKSI Pagu Rp. 4.949.000.000, yang dikerjakan oleh CV. KALINGGA JAYA SHIMA diduga terindikasi tidak dikerjakan sesuai spesipikasi.



    Hal tersebut terpantau oleh Awak Media dan Team Jokowi Kerja(Joker)dilapangan pada Kamis 01 Desember 2022, Nampak terlihat belum selesainya pekerjaan tersebut namun sangat disyangkan pembangunan Siring Pasang telah babak belur bertaburan.



    Publik menduga adanya pengurangan spesipikasi pada dinding Siring Pasang yang tidak rata ketebalan ,hanya tebal pada atas saja serta diduga kuat adanya pengurangan campuran material yang tidak standart.



    Dalam waktu dekat Team Media akan berkoordinasi pihak pihak terkait di Dinas BINA MARGA DAN BINA KONSTRUKSI Propinsi Lampung



    Sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak pelaksana yang dapat dikompirmasi.



    Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan atau keberatan dengan penayangan artikel dan atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan atau berita berisi sanggahan dan atau koreksi, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang No. 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/ berita dimaksud dapat dikirimkan melalui kontak redaksi kami(Team)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini