-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Jum'at Berkah Creative Women's Kunjungi Bapak Efendi yang Sakit Komplikasi.

    02/12/22, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T11:50:21Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus--  Program Jum'at Berkah Creative Women's kembali menebar manfaat dengan berbagi paket sembako di RT 005 & RT 010 Kelurahan Baros Kecamatan kota Agung Kabupaten Tanggamus (Jum'at 2/12/2022)


    Ketua Creative Woman's Ibu Hamimah mengatakan jika setiap Jum'at nya Mereka selalu berusaha mengupayakan banyak hal untuk menebar manfaat kepada sesama,Khusus nya warga Tanggamus. 



    Hari ini untuk ke yang 19 kali nya program Jum'at berkah Creative Women's kembali bersilaturrahmi di kediaman Nenek Sawariah (-+75) di RT.010 Dan Bapak Ependi(-+65) di RT.005 kelurahan Baros yang mengalami sakit komplikasi.


    Dalam kesempatan itu,Hamimah memberikan motivasi semangat untuk keluarga dan Pak Ependi agar sabar dan tabah dalam ikhtiar menjemput kesembuhan,

    "Semangat terus,Dan semoga lekas Sembuh,"Tutur Ketua Cw itu.




    Lanjutnya,"Program ini di dukungan penuh oleh Bupati Tanggamus, dan Kami segenap Crew Creative Women's meminta Do'a dan dukungan kepada semua pihak terkait hal-hal yang inshaallah baik yang kami upayakan. Semoga ini bisa menjadi asbab manfaat untuk kita semua,Terimakasih juga kepada Bunda Dewi Handajani atas suport dan dukungan nya,"Tuturnya


    Sementara,Ibu Sahriyani Efendi Istri Dari bapak Efendi dalam kesempatan itu menyampaikan Apresiasi kepada Rombongan Crew Creative Women's yang telah peduli dengan mengunjungi suami nya yang sakit,Serta banyak menebar manfaat untuk sesama.


     "Terlebih hari ini menyentuh Suami dan keluarga saya"Semoga kedepan Crew Creative Women's  semakin jaya,Sehat dan sukses selalu, Serta minta do'a nya juga supaya suami saya bisa lekas sembuh."Harapnya.(Mansyah/Aji)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini