-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kampung Agung Dalem jadi Tuan Rumah Banjar Margo Cup ke 9 Tahun 2022

    02/08/22, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T15:26:05Z


     


    Tulang Bawang lampung,Tribunpagi.co.id -Pembukaan Turnamen Banjar Margo Cup ke 9 tahun 2022 di laksanakan di Kampung Agung dalem, kecamatan Banjar Margo.

    Turnamen Sepakbola tahunan tingkat kecamatan Banjar Margo tersebut kali ini Kampung Agung Dalem yang menerima kesempatan menjadi tuan rumah.


    Ermansyah selaku kepala kampung agung dalem, mengatakan, kegiatan turnamen sepakbola antar kampung yang ada di Kecamatan Banjar Margo ini, selain untuk menyambut HUT RI Ke-77 tahun 2022, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara tim pemain dari setiap kampung masing - masing yang ada di kecamatan banjar margo.


    kami ingin turnamen ini menjadi kegiatan olahraga sekaligus sebagai ajang silahturahmi bagi seluruh warga sekecamatan banjar margo," kata Ermansyah, saat ditemui di awak media, Senin (01/08/2022).


    Dan Ermansyah berharap, turnamen sepakbola antar kecamatan ini juga sebagai ajang pembinaan bibit-bibit pemain bola berbakat. 

    "Kami ingin kampung agung dalem dapat melahirkan pemain sepakbola yang bertalenta dan profesional," ucapnya. 


    Masih kata Ermansyah kepala kampung agung dalem mengaku bersyukur karena sudah di percaya menjadi tuan rumah pada turnamen tersebut, karena sepak bola sebagai kegiatan yang positif, khususnya bagi anak-anak muda. 


    "Semoga kegiatan ini, selain sebagai kegiatan olahraga, juga bisa menyuguhkan hiburan yang enak ditonton oleh semua lapisan masyarakat," katanya. 


    Yang paling penting dalam turnamen sepakbola ini, para pemainnya selalu menjunjung tinggi sportifitas dan patuh terhadap keputusan wasit. 


    "Para penontonnya juga diharapkan selalu tertib, agar turnamen ini bisa berjalan lancar. Sehingga tercipta sinergitas, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan," ujarnya.(Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini