-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    GEMPAAR Pedagang Cilok mengaku sebagai Nabi Utusan Allah

    27/05/22, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T03:17:57Z


     

    Tribunpagi, Pemalang, kamis ( 26/05 ),-* Nabi Palsu muncul kembali ,kali ini Seorang Tukang Cilok bernama Hendra Sugianto ({ 37 tahun ) , mengaku  sebagai Nabi utusan Allah di sebuah Aplikasi whatshap .


    Kontan saja hal ini membuat geger dan geram masyarakat kelurahan Kejambon , Kecamatan Tegal Timur , Kota Tegal - Jawa tengah.


    Perbuatan Hendra jelas tak bisa di terima oleh warga , dan meminta agar Tukang cilok itu meminta maaf dan kembali ke ajaran yang Benar.


    Bersama sama Tokoh agama , Mui kota Tegal , Pihak kelurahan , Serta Polsek dan Koramil Tegal Timur warga mendatangi Kediaman Hendra Sugianto pada selasa malam ( 24/05 ).


    Lewat musyawarah bersama dan nasehat dari para Tokoh agama Hendra di minta kembali ke ajaran yang tidak menyesatkan dan di minta untuk meminta maaf , karena perbuatan nya mengaku sebagai Nabi telah membuat kegaduhan di tengah  tengah masyarakat .


    Kapolsek Tegal Timur Kompol Suratman mengatakan , Hendra Sugianto yang keseharian nya sebagai Pedagang Cilok , di sebuah Aplikasi Group Whatshap , mengaku sebagai Seorang Nabi , sehingga menimbulkan kegaduhan di Masyarakat , Kapolsek beserta Para tokoh agama , meminta kepada Hendra sugianto untuk kembali ke ajaran yang benar,Alhamdulillah setelah di beri penjelasan dan nasehat yang bersangkutan telah meminta maaf kepada Masyarakat dan keadaan sudah kondusif , kata Kapolsek kepada awak.media , rabu ( 25/05 ) .


    kepada Masyarakat di minta selalu kordinasi dengan pihak yang berwajib , lamjut nya.


    Dikutip dari beberapa sumber . ( ragil 74 ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini