-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    PDAM TIRTA MULIA BERIKAN RATUSAN PAKET BANTUAN KORBAN BANJIR

    27/05/22, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T03:22:12Z



    Pemalang,-Bencana banjir Rob yang melanda Pemalang bagian timur , di respon dengan cepat oleh Perusahaan daerah air minum ( PDAM ) Tirta Mulia Pemalang , Bentuk kepedulian perusahaan Milik Pemda tersebut , dengan mengirimkan bantuan berupa 100 dus mie instan dan 100 dus minuman kemasan AJIPOOL kepada para korban akibat dampak banjir  rob di kecamatan Ulujami .


    Kepala logistik dan aset PDAM Tirta mulia,Atik Purwoningsih menyerahkan langsung bantuan tersebut di posko Bencana kamis kemarin ( 26/05 ).


    Bantuan di terima oleh Ketua Palang merah Indonesia ( PMI ) Cabang Pemalang ,Ahmad Fatah untuk segera di salurkan kepada warga korban Bencana Akibat air laut pasang tersebut ( Rob ) .


    Direktur Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Mulia, kepada awak media mengatakan , " Kami keluarga Besar Pdam Tirta Mulia , merasa sangat prihatin dengan Bencana air rob , yang melanda  kecataman Ulujami , Semoga Bantuan dari kami bisa bermanfaat " ujar Slamet Effendi.


    Guna membantu serta menangani Korban bencana banjir Air rob , BPBD dan PMI  serta kerja sama dari berbagai pihak mendirikan , beberapa Posko Bencana.


    Diantaranya ada di beberapa desa yaitu Pesantren , Belendung dan Ketapang , kepada para masyarakat yang mau menyalurkan bantuan kepada para korban Bencana banjir rob di kecamatan Ulujami, bisa menghubungi pihak terkait , yang menangani masalah bencana ini.


    ( Ragil 74 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini