-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kadis Kominfo Lu Salurkan bingkisan kepada PD IWO LU

    01/04/22, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T14:51:51Z


     Tribunpagi, KOTABUMI - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara Doni Perwari Fahmi, S.E., M.M., mewakili Dewan Pembina IWO Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., turut menyalurkan bingkisan paket sembako untuk para Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara. 


    Bingkisan paket sembako dari Ketua PD IWO Lampura, Mirza diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara secara simbolis di Sekretariat IWO setempat, Jumat (01/04/2022).


    Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfo menyampaikan permohonan maaf  Dewan Pembina IWO Lampung Utara yang tidak bisa hadir langsung untuk menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus sesuai permintaan Ketua PD IWO Lampura.


    Menurut Kadis Kominfo, Dewan Pembina IWO Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M.,mengapresiasi langkah Ketua IWO Lampura yang punya inisiatif menyediakan paket sembako untuk para anggotanya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.


    “Pembina IWO Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., diminta Ketua IWO, namun beliau berhalangan hadir untuk ikut menyerahkan paket sembako. Hanya saja Bapak Pembina IWO Lampung Utara berpesan, mari kita saling memaafkan dan mendoakan, semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalani Ibadah Puasa ramadhan 1443 Hijriah,” kata Kadis Kominfo.


    Kadis Kominfo juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari IWO Lampung Utara, dan rekan-rekan insan pers pada umumnya, baik dalam kritik yang membangun dalam pemberitaaan maupun sumbangsih sarannya untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara.


    "Saya ucapkan juga terima kasih atas kerjasamannya, melalui insan pers inilah aspirasi dan informasi kepada masyarakat Lampung Utara dapat tersampaikan dengan baik," ucapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini