-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Di Terjang Angin Dan Hujan Deras, Rumah Muklis Warga pekon Pariyaman Ambruk Dan Rusak Parah.

    01/04/22, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T16:51:02Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus - Hujan deras disertai angin kencang membuat satu unit rumah semi permanen milik bapak Muklis warga dusun dua pekon Pariaman kecamatan gunung Alif ambruk kejadian terjadi sekitar pukul 18:00 wib, Jumat (1/4/2022).


    Rumah milik bapak Muklis rata dengan tanah dan rusak parah, untung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.


    Dari informasi yang berhasil dihimpun, musibah tersebut terjadi diduga akibat kondisi rumah yang sudah rapuh dimakan usia.


    Mendengar laporan warga nya terkena musibah kepala pekon Pariaman bersama aparat dibantu bhabinkamtibmas  langsung meninjau ke lokasi kejadian.


    Ahmad sabturia selaku kepala pekon Pariaman membenarkan kejadian tersebut dan dirinya akan berkoordinasi dengan dinas terkait serta mengupayakan agar bapak Muklis segera mendapatkan bantuan bedah rumah.



    "Memang benar salah satu warga saya mendapatkan musibah rumah nya ambruk akibat diterjang angin tadi sekitar ba'da magrib, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, untuk keluarga bapak Muklis sekarang sedang mengungsi di rumah saudara nya," Ungkap Ahmad sabturia.



    "Saya akan berkoordinasi dengan dinas terkait agar bapak Muklis mendapatkan bantuan dan perhatian khusus dari pemerintah kabupaten Tanggamus" tutup Ahmad sabturia.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini