-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    SMP 13 Melaksanakkan Kegiatan Pelatihan Profesi Guru (Subrayon 04 Gunung Agung)

    25/03/22, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T01:13:15Z




    Tulang Bawang Barat-Tribunpagi.co.id -
    Subrayon 04  Kecamatan Gunung Agung melaksanakan kegiatan Pelatihan Pengembangan Profesi Guru oleh Lembaga Informasi Nasional ( LIPNAS) Kegiatan Berlansung Di SMPN 13 Tulang Bawang Barat.

    kamis,24/03/2022

    Drs. I Gede Suarsana, MM selaku Kepala Sekolah sekaligus Ketua SR-04 Kecamatan. Gunung Agung memaparkan ke awak media bahwa kegiatan ini bertujuan agar guru-guru lebih memiliki kemampuan dalam melaksanakan pembelajaran yang menarik dan menyenangkan berbasis IT. Materi utama pelatihan ini adalah PKG, Dupak, Angka Kredit, Kenaikan pangkat, dan PTK/PTS serta cara membuat artikel di jurnal. 

    Lanjutnya,"Mengingat banyak guru yang masih belum naik pangkat terutama guru yang sudah bersertifikasi karena terkendala syarat wajib harus menyusun PTK/PTS",Imbuhnya.


    Tambahnya,"bagi kami kegiatan ini sangat bermanfaat dan mudah-mudahan kegiatan ini serupa dapat berlanjut ditahun yang akan datang,Terima kasih Kepada pihak dinas pendidikan dan kebudayaan yang telah mensuport kegiatan ini",Tutupnya 


    Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh 33 guru/Kepala sekolah dari 4 sekolah SMPN di Gunung Agung yakni SMPN 13 Tubaba sebanyak 15 orang,SMPN 14 Tubaba sebanyak 9 orang, SMPN 15 Tubaba sebanyak 6 orang dan SMPN Satap 2 Tubaba sebanyak 3 orang.
    SMPN 13 Tulang Bawang Barat.

    Acara Berlangsung tetap Mematuhi protokol kesehatan yang ketat.(Juwandi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini