-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kommari Tanggamus Kunjungi Gazam Yang Menderita Jantung Bocor.

    25/03/22, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T17:40:11Z


     

    Tribunpagi, Kota agung-Ketua Komunitas Maritim Indonesia(KOMMARI) DPC Kabupaten Tanggamus Sambangi Arrasya Sulaiman Gazam Yang menderita jantung Bocor di RT.6 kelurahan Baros kecamatan Kota agung pusat kabupaten Tanggamus. Kamis(24/03/2022)


    Dalam wawancara nya dengan awak media, Ketua Kommari FIRLINDA SH.M.Kn. mengatakan Kunjungan nya hari ini atas dasar undangan dari salah satu keluarga besar Bapak Rizki(orang tua Gazam)


    "Alhamdulillah Hari ini Kami bisa memenuhi undangan dari keluarga bapak Rizki untuk menengok anak nya Adinda GAZAM yang mengalami jantung bocor dan paru paru kotor. Kami menyarankan agar Adinda Gazam bisa segera di rujuk ke RS.Harapan kita di Jakarta untuk segera di ambil tindakan medis, dan KOMMARI siap membantu mempasilitasi keberangkatan nya."Jelas Firlinda.





    Di Tempat yang sama, Rizki orang Tua Gazam menjelaskan, Anak nya Arrasya Sulaiman Gazam di ketahui Mengalami kebocoran jantung dan paru paru kotor , Setelah Berumur 3 bulan Terakhir ini.


    "Awal nya hanya mengalami gejala batuk-batuk biasa saja tetapi semakin lama kondisi kesehatan nya semakin menurun dan langsung kami bawa ke dokter anak, Dokter Agung pringsewu, dan baru di ketahui bahwa Gazam Anak kami mengalami kebocoran jantung dan paru-paru kotor." Jelasnya


    Ia juga menyampaikan rasa Terimakasih kepada Tim Kommari yang sudah menyempatkan waktu untuk menjenguk anaknya serta telah memberi edukasi positif serta solusi untuk kesembuhan anak nya. 


    "Terimakasih kepada Tim Kommari Tanggamus yang hari ini sudah memenuhi undangan kami, Dari Edukasi Tim Kommari,kami  sekeluarga secepat nya akan segera bermusyawarah untuk mengambil langkah kesembuhan Anak kami. Dan kami berharap agar Kommari bisa membantu kami dalam langkah langkah kedepan nanti."Tutup Rizki.



    Turut mendampingi Ketua DPC KOMMARI Firlinda SH M,Kn. Sekertaris Dedi Suparman. Ketua PAC kota agung pusat Mardiana Sari beserta sekertaris nya Asniati.

    (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini