-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Taufik Hidayat :21 Orang Warga Kampung Bumi Ratu Ikut Vaksinasi

    11/10/21, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T07:56:03Z


     

    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Pemerintah Kampung Bumi Ratu Turut serta mensukseskan Vaksinasi di Kampung Bratayuda Kecamatan Umpu semenguk Kabupaten Way kanan bersama Polres way kanan yang melaksanakan vaksinasi warga dosis pertama.


    Taufik Hidayat Kepala Kampung Bumi ratu menjelaskan pada Awak Media Tribunpagi.co.id, guna mencegah penyebaran virus Covid 19 pada masyarakatnya, pemerintah kampung Bumi ratu mengikuti vaksin secara serentak di Kampung Bratayuda bersama Polres Way kanan ,Senin 19-10-2021


    "Ya untuk mencegah penyebaran dan menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh warga ,sebanyak 21 warga Kampung Bumi Ratu mengikuti vaksin di kampung Bratayuda ,serta kita selalu melakukan edukasi pemahaman bagi masyarakat yang merasa ragu untuk divaksin agar segera dipaksin ",Ungkapnya.


    Lanjut Taufik, kami pemerintahan kampung Bumi Ratu yang dibantu Babinkamtibmas ,Babinsa ,Tokoh Agama dan lainnya selalu memberi pemahaman secara langsung kerumah rumah warga agar jangan takut dan ragu untuk divakasin dan hari ini 21 warga Bumi Ratu yang mengikuti vaksin",terang Taufik.


    Masih lanjut Taufik hari ini bersama beberapa kampung yang ada dikecamatan Umpu semenguk kita melaksanakan vaksin di kampung Bratayuda diantaranya, Kampung Gedung Riang ,Sriwijaya dan Gedung batin serta kampung lainnya.


    Saya mengapresiasi Langkah langkah Kepala Kampung Bratayuda(Herna Wati,S.E.-red) Dalam pelaksanaan paksin ini dan telah mengajak Kampung kampung lainnya untuk melaksanakan paksinisasi warganya masing masing 


    Dilain sisi Kepala Kepolisian Resor Way Kanan AKBP Binsar Manurung malaui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A. Yudi Taba Mengapreasi langkah langkah pemerintah kampung setempat dalam mensukseskan Vaksinasi ,serta menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan Paksinasi.


    "Ya kami kepolisian Resor Way Kanan meng apresiasi langkah langkah pemerintahan kampung dalam mensukseskan vaksin ini ,dan kami juga selalu menghimbau serta mengajak masyarakat agar segera melakukan vaksin supa Negeri kita segera terbebas dari virus Covid 19 dengan vaksin ketahan tubuh terhadap virus akan lebih baik",Tutupnya.(Deta Suryana/Team PPWI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini