-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Herna Wati,S.E: 80 Persen Masyarakat Bratayuda Telah di Vaksin

    11/10/21, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T07:42:32Z



    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Pemerintah Kampung Bratayuda Kecamatan Umpu semenguk Kabupaten Way kanan bersama Polres way kanan vaksinasi warga dosis pertama.


    Herna wati,S.E Kepala Kampung setempat menjelaskan pada Awak Media Tribunpagi.co.id, guna mencegah penyebaran virus Covid 19 pada masyarakatnya pemerintah kampung melaksanakan vaksin secara serentak bersama Polres Way kanan ,Senin 19-10-2021


    "Ya untuk mencegah penyebaran dan menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh warga ,kami pemerintah kampung Bratayuda bersama Polres way kanan mengadakan vaksin kepada warga kampung Bratayuda serta kita lakukan edukasi pemahaman bagi masyarakat yang merasa ragu untuk divaksin",Ungkapnya.


    Lanjut Herna, kami pemerintahan kampung Bratayuda dibantu Babinkamtibmas ,Babinsa ,Tokoh Agama dan lainnya selalu memberi pemahaman secara langsung kerumah rumah warga agar jangan takut dan ragu untuk divakasin",terang Herna.


    Masih kata Herna Hari ini bersama beberapa kampung yang ada dikecamatan Umpu semenguk kita melaksanakan vaksin di kampung kita kampung Bratayuda diantaranya, Kampung Bumi Ratu ,Sriwijaya dan Gedung batin serta kampung lainnya.


    Alhamdulillah untuk Masyarakat kampung Brata yuda sudah mencapai 80% warga yang sudah divaksin mudah mudahan dalam waktu dekat bisa mencapai 100% warga bisa divaksin ,kita terus berupaya memberi pemahaman kepada warga baik secara langsung maupun melalui bantuan Babinkantibmas ,Babinsa dan aparatur Kampung lainnya agar tidak ragu untuk divaksin, tutup Herna wati.


    Dilain sisi Kepala Kepolisian Resor Way Kanan AKBP Binsar Manurung malaui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A. Yudi Taba, Mengapreasi langkah langkah pemerintah kampung setempat dalam mensukseskan Vaksinasi ,serta menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan Paksinasi.


    "Ya kami kepolisian Resor Way Kanan meng apresiasi langkah langkah pemerintahan kampung Bratayuda dalam mensukseskan vaksin ini ,dan kami juga selalu menghimbau serta mengajak masyarakat agar segera melakukan vaksin supa Negeri kita segera terbebas dari virus Covid 19 dengan vaksin ketahan tubuh terhadap virus akan lebih baik",Tutupnya.(Deta Suryana/Team PPWI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini