-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Resmi di lantik sebagai ketua HNSI Tanggamus, Kommari siap membangun sinergitas

    22/10/21, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T01:19:16Z



    Tribunpagi, Tanggamus. (Himpunan nelayan seluruh Indonesia) HNSI Kabupaten Tanggamus menggelar pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pemilihan dan Pelantikan Ketua sekaligus pembentukan Jajaran Pengurus Definitif DPC HNSI Tanggamus, di Aula Taman Wisata Muara Indah Kecamatan Kota Agung, Kamis, (21/10/21).


    Secara resmi, Acok Daeng Masega terpilih sebagai Ketua Definitif DPC HNSI Tanggamus yang ditetapkan melalui Musyawarah sebelumnya.


    Di sela sela acara tersebut Acok menyempatkan waktu untuk berbincang bincang dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Komunitas Maritim Indonesia (DPC Kommari) Kabupaten Tanggamus, FIRLINDA SH. M, Kn. Yang juga hadir memenuhi Undangan HNSI.


    Dalam wawancara nya pada awak media, Acok berharap Kommari bisa bersinergi dengan HNSI dalam membangun kehidupan nelayan yang lebih baik.. 


    "Untuk berjalan jauh dan melakukan hal besar, DPC HNSI Tanggamus siap membangun sinergitas dengan komunitas maritim Indonesia (Kommari)Dpc Tanggamus dalam mensejahterakan kehidupan para nelayan di Tanggamus, Konteksnya bermitra, kesamaan gerakan mencapai tujuan,” papar Bang acok


    Firlinda, yang juga aktivis sosial asli Lampung itu mengucapkan selamat sekaligus menitipkan pesan kepada Acok. 


    “Saya ucapkan selamat kepada Bang Acok, harapan besar semoga kedepan Bang Acok dapat menjadi asbab kehidupan para nelayan Tanggamus menjadi sejahtera, dan Kommari Tanggamus siap untuk bersinergi,” jelas Firlinda kepada media, Kamis(21/10/2021). 


    Alumni SMAN 1 Kota Agung itu berharap agar kepemimpinan Bang Acok dapat merangkul semua pihak. Menurutnya, hal ini penting khususnya untuk meningkatkan kinerja nyata dalam memakmurkan kehidupan Para nelayan di Tanggamus." tutur Wo Linda

    (Rohman syah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini