-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Karen! Kampung Lembasung Dapat Bantuan Fasilitas Pojok Baca Digital Dari Perpusnas RI

    21/10/21, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T09:43:23Z


     

    Tribunpagi, Way Kanan - Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan mendapatkan bantuan Fasilitas Pojok Baca Digital yang pertama di kabupaten setempat dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, (21/10).


    Dalam hal ini Kepala kampung Lembasung M. Helmi Ibrahim menyampaikan rasa sukur dan terimakasihnya atas fasilitas Pojo Baca Digital tersebut, "Alhamdulillah, hari ini kampung Lembasung mendapatkan bantuan POCADI dari PERPUSNAS RI, semoga bermanfaat untuk para pelajar dan masyarakat Lembasung.

    Kami atas nama pemerintah kampung Lembasung mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada Perpusnas RI dan perpustakaan kab. Way Kanan atas bantuan dan kepercayaannya kepada pemerintah kampung Lembasung,"tuturnya. 


    Ka. Kamp M.Helmi juga menghimbau warganya untuk mengajak anak anaknya, berkunjung ke pojok baca digital tersebut. 


    "kawan kawan, mari ajak anak anak nya bermain ke balai kampung Lembasung, mari kita ajarkan anak anak kita membaca buku dan membaca melalui baca digital lewat komputer,"ungkapnya. 


    Lebih lanjut Ka. Kamp Helmi menambahkan, Komputer di Pojok Baca digital itu sudah terisi khusus untuk membaca, "ini berupa buku apa saja didalam Komputer nya, tinggal kita mengetik judul buku nya, kita sudah langsung bisa membaca melalui baca digital. Pojok Baca Digital ini, satu satu nya yang ada di Way kanan,"tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini