-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pemkamp Negeri Baru' Dinilai Sukses Dalam Melaksanakan Dan Mendukung Vaksinasi

    27/10/21, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T03:28:24Z



    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Masyarakat Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Sangat antusias mengikuti vaksinasi.


    Terlihat dari pantawan awak media Tribunpagi.co.id dilokasi Kantor kepala kampung setempat ramai antrian untuk mendapat dan divaksinasi yang digelar langsung dibalai kampung pada Rabo,27-10-2021,turut hadir Babinkantibmas, Babinsa,LPMK,BPK ,Linmas dan aparatur kampung lainnya.


    Merupakan kinerja yang baik untuk pemerintah kampung yang dipimpin oleh kepala kampung Deson Taria yang bekerjasama dengan Puskesmas Negeri Baru dalam mensukseakan vaksinasi bagi masyarakat guna menambah daya tahan tubuh terhadap penularan virus Covid 19.


    Deson taria, mengucapkan ribuan terimaka kasih khususnya kepada masyarakat Negeri Baru yang sudah turut serta mensukseskan kegiatan ini dan ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada seluruh peran serta para pihak yang telah membantu dan mensukseskan paksinasi, semoga kita semua selalu dalam lindunga Allah SWT ,dan kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun kita semua telah divaksin,tegasnya(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini