-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kunker, DPD LSM-BAKORNAS Sumsel Audensi Ke Kapolsek Jarai

    27/10/21, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T04:59:05Z


     

    Tribunpagi, Sumsel - Empat Lawang, DPD LSM BAKORNAS Sumsel melakukan Kunjungan kerja Ke Polsek Jarai guna membangun sinergitas dan hubungan program kerja. Kunker tersebut dilakukan oleh Amir makmun selaku Sekretaris Bakornas Sumatera Selatan beserta team.


    Dalam sambutannya, Kapolsek Jarai 

    Indra gunawan, sangat mengapresiasi Program kerja Bakornas Sumsel khususnya di wilayah kecamatan Jarai kabupaten Lahat. Sebagai mana batas dan wilayah keamanan AKP. Indra gunawan kapolsek Jarai.


    Visi dan misi kerja Bakornas Sumsel yang diantaranya Membantu masyarakat juga melakukan kontrol sosial di setiap instansi di Sumsel, dimana LMS BAKORNAS sebagai mitra kerja pemerintah dalam pengawasan dan kontrol sosial.


    Sangat diperlukan membangun sinergitas dengan Aparat penegak Hukum termasuk Polsek Jarai. Bakornas Sumsel mengajak dan sama-sama membantu dalam pengawasan anggaran pemerintah yang di kelola guna mensejahterakan Masyarakat. Kiranya hal itu dapat berjalan baik sebagai mana mestinya sesuai aturan dan perundang Undangan yang berlaku di Negara kita Republik indonesia.


    Adapun AKP Indra gunawan, Selaku Kapolsek Jarai. Mennyambut baik atas kedatangan LSM Bakornas di kantor kepolisian Wilayah Kabupaten Lahat, khususnya di kecamatan Jarai. Siap untuk membantu dan pengawalan guna terciptanya keamanan dan kelancaran,

    Visi dan Misi LSM -Bakornas Sumatera Selatan.


    Ia mengucapkan terimakasih Kepada LSM BAKORNAS, yang telah berkenan berkunjung ke Polsek Jarai.


    AKP. Indra Gunawan mengatakan, Hadirnya LSM BAKORNAS Sumatera selatan diharapkan mampu membangun hubungan yang harmonis dan sinergitas serta bersama-sama dalam melayani masyarakat. 

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini