-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ucapan Terimaksih Warga Ke Pemkab Way Kanan dan Kontraktor, Atas Diperbaikinya Jalan

    27/10/21, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T06:16:12Z

     



    Tribunpagi - Way Kanan, Masyarakat dan pengguna Jalan Negeri Agung mengucapkan rasa syukur dan terimakasinya, atas telah diperbaikinya jalan lintas provinsi, tepatnya dari kampung Negeri Agung sampai ke Simpang Mayit, Sopoyono. Rabu (27/10).


    Diperbaikinya jalan lintas tersebut oleh, pemerintah daerah kabupaten Way Kanan melalui PT. Gemuntur Alam Semesta untuk pemeliharaan jalan Simpang Mayit ke Negeri Agung dengan menggunakan dana anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2021 dengan nilai 7.842.444.487.53 Rupiah. 


    Dalam hal ini warga dibilangan kecamatan Negeri Agung tersebut

    Putra mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih sekali, atas perbaikan atau pemeliharaan jalan lintas tersebut oleh Pemkab Way Kanan melalui PT. gemuntur Alam Semesta. 


    "Saya dibilangan kecamatan Negeri Agung selaku pengguna jalan mengucapkan terimakasih, atas telah direnovasinya jalan penghubung Negeri Agung Sopoyono, oleh pemerintah daerah kabupaten Way Kanan,"ungkapnya.


    Ditempat terpisah, Yani yang juga sebagai Pengguna jalan menerangkan rasa terimakasihnya juga kepada pihak rekanan atau Kontraktor dari PT. Gemuntur Alam Semesta.


    "Saya sebagai pengguna jalan lintas Negeri Agung mengucapkan terimaksih atas lebih baiknya jalan sekarang dibandingkan dahulu, lebih nyaman, dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,"terangnya.


    Yani juga berharap agar pemeliharaan Dan pembangunan jalan lintas provinsi maupun kabupaten di Way Kanan bisa merata. 


    "Dan kami berharap untuk kedepanya, bukan hanya jalan Negeri Agung saja yang diperbaiki, tetapi jalan jalan lainnya yang ada di Provinsi,"pungkas Yani. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini