-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ini Kata Sekdakab H. Saipul Terkait PTM Terbatas Way Kanan

    07/09/21, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T09:17:02Z


    Tribunpagi, Waykanan - Perihal Pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas yang akan segera diterapkan di kabupaten Way Kanan, ini kata sekertaris daerah kabupaten (Sekdakab) setempat H.Saipul,S.Sos, M.IP kepada media ini kemarin, (06/09).


    Sekdakab H. Saipul mengatakan bahwa Hari kamis yang lalu mereka rapat dengan pemangku kepentingan yang dikelola pemkab dan aklan disepakati pelaksanaan PTM terbatas Di semua jenjang sekolah.


    "Kita bisa laksanakan PTM manakala kita melihat zona kita Ini bisa semakin baik, sebagaimana diketahui zona kita sekarang ini adalah zona orange, dan berharap nanti hari rabu tanggal 8 ada perubahan informasi zona. apa kita bisa masuk Di kuning apa tetap Di Orange, terkait dengan PPKM level 3, kita juga berharap ada perubahan nya hari ini, Karena setiap hari senin dua minggu sekali PPKM ada perubahan,"ungkap Sekdakab. 


    Lebih lanjut Sekdakab menambahkan, menurutnya mereka sepakati tanggal 8 September Ini mereka sepakati semua, mereka juga menyepakati semua kelompok Organisasi sekolah melalui dinas pendidikan menyampaikan kepada Bupati sekolah sekolah mana yang bisa PTM terbatas.


    "Untuk betul betul serius mengasasemenkan sekolah sekolah yang betul betul mau PTM, harapan kita tanggal 13 senin ini ini kita bisa laksanakan PTM. Ini harapan kita, doa kita dengan syarat tanggal 8 Ini Ada penurunan zona. Ada harapan dari Bupati juga kita lagi berupaya semaksimal mungkin anak Anak sekolah kita itu dati semua tingkatan dilakukan vaksin juga,"terangnya. 


    Terakhir Saipul menerangkan, untuk Kebijakan pemkab Terkait PTM mereka lagi menunggu Data dari bawah. sekolah mana yang siap, mereka berupaya dan berdoa bagaimana bisa menurunkan zona covid di Way Kanan. 


    "Kalau kita zona kuning kita bisa melaksanakan PTM terbatas, surat keputusan Perkopimda belum di cabut. 

    Syarat khusus dari Pemda yakni mengacu kepada SKB 4 menteri,"jelasnya. 


    Terkahir beliau berpesan,"kita paham ya Karena kita semua punya anak, kita prihatin dengan kondisi kita saat ini, semua susah dri segala hal, tapi kata kuncinya keselamatan yang paling utama. jadi mohon sabar lalu yuk kita sama sama mngurangi penularan copid 19, dengan cara menerapkan 5 M, dengan cara seperti itu kita bisa mnurunkan Zona kita,"pungkasnya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini