-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Robet mahardika siap mensejahtera masyarakat gedung bandar rahayu

    01/07/23, Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T13:24:11Z


     

    Tulang Bawang,Tribunpagi.co.id -

    Calon Kepala Kampung gedung bandar rahayu, Kecamatan gedung meneng, Kabupaten tulang bawang, robet mahardika, menyatakan siap membangun kampung dan meningkat sumber daya manusia (SDM) di wilayahnya.


    Visi dan misi yang dibawa robet Mahardika untuk maju sebagai calon kepala kampung yaitu meningkatkan pembangunan kampung Bandar rahayu dan fokus menciptakan kenyamanan di bidang apapun bagi masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan mensejahterakan masyarakat.


    Dalam penjelasannya di gedung bandar rahayu ,kec gedung meneng, ia mengatakan akan meningkatkan pembangunan kampung gedung  Bandar rahayu seperti, pembangunan SDM baik di bidang seni, agama maupun melalui kelompok tani, serta pemberdayaan ekonomi kerakyatan melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang menghasilkan pendapatan asli desa (PAD).


    Selain itu, menciptakan kondisi masyarakat Kampung gedung bandar  Rahayu yang aman, tertib, guyub dan rukun dalam bermasyarakat.


    Selanjutnya mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan Kampung gedung bandar rahayu, yang meliputi, melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat berasaskan gotong royong dan membangun sinergitas dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan infrasturktur yang merata di setiap wilayah gedung meneng ,kusus nya gedung Rahayu.(Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini