-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pemkamp Juku Batu Realisasikan BLT DD Ekstrim Tahun 2023

    19/05/23, Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T13:34:30Z


     


     


    Way Kanan-Tribunpagi.co.id– Sebanyak 37 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapat bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) yang di bagikan oleh Pemerintah Kampung Juku Batu Bertempat di GSG Kampung Juku Batu Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Jum’at (19/05/2023).


    Kepala Kampung Juku Batu M.A Khoirin, S.Pd mengatakan bahwa penyaluran BLT DD triwulan pertama Januari – Maret 2023 di bagikan kepada 37 KPM dan telah di musyawarahkan melalui mekanisme yang telah di tentukan dan berdasarkan musyawarah Kampung khusus.


    “Alhamdulillah penyalururan BLT DD tahap 1 telah di salurkan semoga bisa membatu dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya”,ujar KakamJuku Batu.


    “Manfaatkanlah bantuan ini dengan baik dan jangan di pergunakan untuk hal yang tidak penting, pergunakan untuk membeli sembako atau keperluan yang penting lainya


    Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Banjit Nasrullah Ali,S.Sos.MM, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aparatur dan BPK Kampung Juku Batu.”tutupnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini