-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ratusan Warga Geruduk Balay Tiyuh Penumangan, Ada Apa

    12/03/23, Maret 12, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T14:07:49Z


     



    Tulang bawang barat,Tribunpagi.co.id -

    Pemerintah tiyuh penumangan kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) Adakan pemilihan karang taruna tiyuh penumangan, Pemilihan tersebut yang berlangsung di balai tiyuh setempat, Minggu, (12/3/2023). 


    Pemilihan tersebut dipimipin langsung oleh kepalo tiyuh Saikutdin, Ketua BPT Roldin, Megi ktua karang taruna yang lama, Seluruh aparatur tiyuh setempat dan ratusan warga tiyuh setempat. 



    Yang ikut mencalonkan diri sebagai ketua karang taruna tersebut diikuti dua peserta yakni, nmor urut 1 atas nama andi dan nmor urut 2 atas nama agusti saputra. 



    Pemilihan ketua karang taruna tersebut yang dimenangkan oleh nomor urut 2 atas nama agusti saputra dengan memperoleh 197 suara, dan nomor urut 1 atas nama andi memperoleh 36 suara, Jumlah total keseluruhan suara 233 suara. 



    Dalam sambutan agusti menyampaikan, Ucapkan terimakasih kepada seluruh saudara-saudara dan kawan-kawan yang sudah mempercayai dirinya dan terpilih menjadi ketua karang taruna tiyuh penumangan, Smoga terpilihnya dirinya bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi ke depan untuk pemuda-pemudi tiyuh penumangan,"Jelasnya.



    Dalam sambutan kepala tiyuh penumangan Saikutdin menyampaikan ucapan slamat kepada ketua karang taruna yang terpih, pemerintah tiyuh berharap kepada ketua karang taruna, Untuk mari  bersama-sama untuk memajukan pembangunan di tiyuh penumangan yang kita cintai ini, Mari kita bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun Sehingga tiyuh penumangan kita semakin baik lagi kedepan,"Ungkapnya.(tim) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini