-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Oknum Mantan Kepala Kampung Tanjung Serupa Diduga Jual Aset Kampung

    07/03/23, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T03:56:00Z


     

    Way Kanan-Tribunpagi.co.id_Habisnya masa jabatan kepala kampung devinitip kampung Tanjung Serupa Kecamatan Pakuan Ratu, Mardiono, Guna berjalannya roda pemerintahan kampung dan tertip administrasi Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya beberapa waktu lalu melantik Pejabat kepala kampung.



    Berdasarkan keterangan sumber yang dapat dipercaya, sangat disayangkan sampai pada 23 Februari 2023 oknum mantan kepala kampung Tanjung Serupa belum menyerahkan(Serah Terima) Aset kampung kepada Pj Kakamp setempat.


    Patut diduga oknum mantan kepala kampung Tanjung Serupa, (Mardiono-red) telah menjual aset kampung, dan/atau memang pengadaan asetnya Fiktip Sehingga Mardiono tidak dapat melakukan serah terima aset kampung.


    Sampai berita ini diterbitkan Oknum mantan kepala kampung Tanjung Serupa belum dapat dikompirmasi, Baik secara langsung maupun pia telp tidak pernah diangkat.



    Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan atau keberatan dengan penayangan artikel dan atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan atau berita berisi sanggahan dan atau koreksi, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang No. 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/ berita dimaksud dapat dikirimkan melalui kontak redaksi kami.


    (Dsp/biro way kanan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini