-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    HMI Cabang Tulang Bawang Resmi Menutup Basic Training (LK I)

    26/09/22, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T11:17:51Z


     


    Tulang Bawang,Tribunpagi.co.id - Agenda basic training Lembaga Kemahasiswaan I (LK 1) yang di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) cabang Tulang Bawang resmi di tutup dengan disertai pengambilan sumpah peserta basic training yang di nyatakan lulus oleh panitia pelaksana.


    Acara yang berlangsung di sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tulang Bawang berjalan selama tiga hari sejak tanggal 23-25 September 2022, selama acara berlangsung para peserta di wajibkan  mengikuti semua materi yang di sampaikan oleh  pemateri. Dan dalam kegiatan tersebut di hadiri juga oleh para senior dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam seperti, kanda Inda Fiska Mahendro, Hendra Hamdani, Saiful Ahmad, Yuhen, Haryanto, Gentur Sumedi dan hadir pula demisioner kanda Apri Mashur serta para kader Cabang dan Komisariat yang ada di Tulang Bawang.


    Dalam sesi penutupan acara basic traning LK 1 tersebut, para senior-senior memberikan motivasi kepada peserta dan kader agar senantiasa Istiqomah dalam mengasah dan mengembangkan kemampuan diri agar tumbuh menjadi insan Ulil albab yang turut bertanggung jawab dalam tatanan masyarakat yang di ridhoi Allah SWT.


    Selaras dengan para senior dalam sambutannya, ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tulang Bawang mengucapkan terima kasih kepada para panitia pelaksana dan senior-senior yang hadir dan yang telah memberikan support kepada pengurus dan kader sehingga acara bisa berjalan sesuai dengan schedule yang sudah di tetapkan. 


    "kami ucapkan selama datang untuk para kader yang telah mengikuti proses LK 1 dan di nyatakan lulus selamat bergabung bersama Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tulang Bawang, harapan nya para kader bisa terus bersama-sama mengembangkan kemampuan intelektual dan membesarkan serta memajukan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tulang Bawang dan menjadi kader yang nantinya bisa berguna bagi Agama dan masyarakat luas," Ucap Singkat ketua cabang Himpunan Mahaiswa Islam Febby Puspa Erine dalam sambutanya. (Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini