-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke 26 , Camat Gedung Aji Melaksanakan Upacara .

    21/03/23, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T22:41:14Z


     

    Tulang Bawang ,Tribunpagi.co.id  - Camat Gedung Aji melaksanakan Upacara Memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke 26 Tahun 2023 (20 Maret 1997- 20 Maret 2023) di Lapangan Aji Jaya KNPI  pada hari ini Senin (20/03/2023)


    Tampak hadir dalam upacara tersebut Sekcam dan staf kantor Camat, Kapolsek Gedung Aji, Babinsa ,  serta Kepala Kampung Se-kecamatan Gedung Aji ,  juga dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda , Kepala Sekolah dan perwakilan siswa yang berada di Kec Gedung Aji.


    Dalam Memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang Yang Ke 26 Yang bertema "Wujudkan Tulang Bawang Sebagai Kabupaten Udang Manis " Sebagai wujud kekayaan Alam yang dimiliki kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur .  



    Idawati,S.E.M.M camat gedung aji sebagai inspektur Upacara menghimbau kepada seluruh elemen yang hadir untuk dapat bersama mewujudkan kabupaten Tulang Bawang Sebagai Kabupaten Udang Manis .


    "Alhamdulillah pada hari ini merupakan hari bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang karena merupakan hari lahirnya Kabupaten Tulang Bawang Yang Ke 26  Maka dengan momentum ini kita Sama-sama untuk memajukan kabupaten Tulang Bawang Untuk Lebih baik " Ungkap Camat Gedung Aji.


    Lanjut Camat Gedung Aji , Idawati,S.E.M.M " kalau bukan kita siapa lagi yang mau peduli dan memajukan kabupaten Tulang Bawang semoga kedepannya kabupaten Tulang Bawang Mampu dikenal sampai kancah internasional Sebagai Kabupaten Udang Manis" Harap nya .



    Upacara Hut Kabupaten Tulang Bawang Yang Ke 26 Dikecamatan Gedung Aji ditutup dengan doa bersama dan sesi poto . (Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini