-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Masyarakat Pekon Heni Arong Mengharapkan Bantuan Bedah Rumah

    02/01/23, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T02:00:45Z


     

    Tribunpagi.co.id -Lambar

    Peratin pekon Heni Arong Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat

    mengajukan proposal bantuan bagi masyarakatnya untuk mendapatkan bantuan bedah rumah dari PUPR, dinas Sosila dan Baznas.


    Ditemui Tribunpagi.co.id, Senin, 2 Januari 2023 di ruang kerjanya

    Rahmadi Peratin pekon Heni Arong menjelaskan, ditahun 2023 ini dirinya sedang berupaya mengajukan proposal bantuan bedah rumah bagi masyarakatnya melauli dinas PUPR, Dinas Sosial dan Baznas.

    Mengingat masih banyak masyarakatnya yg sangat mengharapkan bantuan bedah rumah dari program pemerintah tersebut, insyaallah ditahun 2023 dapat terealisasi.

    Salah satu contoh masyarakat kami yang berada dipemangku 5 yaitu ibu Rohminah ia sangat mengharapkan bantuan bedah rumah dari program pemerintah tersebut.


    Mengingat kondisi rumah yang ia tempati sudah tidak layak huni, karna kondisi rumah sudah banyak mengalami kerusakan seperti atap rumah sudah banyak yang bocor kemudian dinding rumah yg menggunakan belahan bambu sudah mulai lapuk dan kropos ditambah lagi struktur bangunan yg menggunakan tiang kayu sudah banyak yang lapuk.

    Lebih lanjut Rahmadi berharap kepada pemerintah daerah dan pusat agar dapat merealisasikan keinginan masyarakat, tutupnya.

    ( FERRY )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini