-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Bupati Way Kanan Hadiri Kegiatan Singer Berbagi Di Hari Ibu Ke-94 dan HUT DWP Ke-23 Tahun 2022

    04/01/23, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T13:42:32Z


     




    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN_H.Raden Adipati Surya.,S.H,M.M Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten way kanan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati beserta jajaran menghadiri Kegiatan Program SIGER Berbagi TP PKK Kabupaten Way Kanan di Kampung Donomulyo Kecamatan Banjit , Selasa (03/01/2023).


    Pada kegiatan dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-94 dan HUT DWP Ke-23 Tahun 2022, Ny. Dessy Adipati menyampaikan bahwa dirinya mendukung kegiatan tersebut serta mengajak kepada masyarakat untuk terus menjaga Kesehatan dengan makan makanan yang sehat dan bergizi dan terus menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

    Diketahui, sebanyak 100 Paket Sembako dibagikan kepada masyarakat Kampung Donomulyo,Bali Sadhar Utara,Bali Sadhar Tengah Kecamatan Banjit .



    Turut hadir dalam kegiatan SIGER berbagi di kampung Donomulyo ini,Camat Banjit Nasrullah Ali.,S.Sos,M.M,Kepala Puskesmas Banjit Rozes William,S.KM.,MM, Kepala Kampung Donomulyo Heri Sugiantoro.,S.T ,Ketua TP PKK Kecamatan Banjit,Ketua TP PKK Kampung Donomulyo dan Masyarakat di 3 Kampung Penerima paket Sembako.



    Pada kesempatan tersebut Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menyampaikan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.



    “Setiap pelaksanaan Program yang digulirkan oleh TP-PKK Kabupaten Way Kanan termasuk Program SIGER berbagi ini menurutnya, selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Way Kanan”Tutupnya.


    (Dsp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini