-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Bersama Ketua DDS dan Ormas GML,Kakon Kota Agung Salurkan Bantuan dari BAZNAS Tanggamus.

    04/01/23, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T01:17:00Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus -- Kepala Pekon kota Agung Kecamatan Kota Agung Neneng Rohani bersama ketua Donor Darah Sukarela(DDS) serta didampingi Ormas GML salurkan bantuan dua unit kursi roda dan satu pasang tongkat untuk tiga orang penyandang disabilitas di pekon kota agung kecamatan kota Agung Kabupaten Tanggamus (Selasa 3 Januari 2023) 


    Dua kursi roda dan satu pasang tongkat tersebut adalah bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tanggamus. Yang di bagikan Kepada tiga warga pekon kota agung yang mengalami  cacat dan penyandang disabilitas.

    Yakni. Mulyani (9), Heriansyah (35) dan Ermayanti (41). 




    Hadir pada acara tersebut Kakon Kota Agung Neneng Rohani dan jajaran aparatur Pekon, Babinsa Koramil Kota Agung, Bendahara DPD GML Tanggamus, Ketua Divisi Sosial DPD GML Tanggamus. Di RT,13, Dusun Jualang Atas dan RT.04 Dusun Induk Pekon Kota Agung. Selasa, 3 Januari 2023.


    Dalam kesempatan itu Neneng Rohani Menjelaskan pada media ini, bahwa bantuan tersebut berasal dari BAZNAS Kabupaten Tanggamus,Atas usulan Pemerintah pekon dan DDS serta ormas GML.


    Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta mendorong dan mensupport pemerintah pekon kota agung dalam banyak hal yang Fositiv.




    " Terima kasih kepada Bupati Tanggamus, Bunda Dewi Handayani. BAZNAS Kabupaten Tanggamus, DDS Tanggamus dan GML Tanggamus. Atas batuan ini. Semoga kedepannya kita semua senantiasa bisa bersinergi dan bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat,"

     Demikian harapa nya. (Mansyah )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini