-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kajari Way Kanan Menghadiri Acara Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Kepala UPT SD Dan SMP Se Kabupaten Way Kanan

    11/12/22, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T06:55:15Z


     



    WAY KANAN-Tribunpagi.co.id_Dr.Drs .Agus Fatoni.M.Si Dirjend Bina Keuangan Daerah Kemendagri Buka Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Kepala Sekolah Tingkat SD dan SMP Se Kabupaten Way Kanan untuk pendidikan yang Berkualitas , Berkarakter Menuju Sekolah Unggul dan Sejahtera. Kegiatan bertujuan untuk meningakatkan kualitas bagi kepala sekolah atau kepala UPT pendidikan.



    Kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas dan kompentensi tingkat kepala sekolah jenjang SD dan SMP se Kabupaten Way Kanan berlangsung di hotel Horison, Bandarlampung pada 11-13 Desember 2022



    Acara pelatihan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Drs Ali Rahman .MM.MT , Ibu Kejari Way Kanan Dr, Afrillianna Purba .SH.MH.Dalam sambutanya Wakil Bupati Ali Rahman mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dr.Drs .Agus Fatoni.M.Si , Dirjend Bina Keuangan Daerah Kemendagri dan rombongan .




    " Terima kasih atas berkenannya membuka acara Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Kepala Sekolah Untuk Pendidikan yang berkualitas , Berkarakter Menuju Sekolah Unggul dan Sejahtera." Imbuhnya.



    Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Waykanan, Machialvelli.HT, S.STP, MSI, menjelaskan. Berkembangnya dunia pendidikan ini mendorong kita untuk bisa meningkatkan kompetensi bagi para pendidik. Agar kwalitas pendidikan yang ada di kabupaten kita bisa lebih baik, dan menghasilkan anak didik yang berkualitas dan berkarakter, Sehingga dengan terus meningkatkan mutu pendidikan, akan membawa dampak yang sangat baik bagi generasi muda.



    “Jika kita hanya terus bertahan dengan cara-cara lama, maka kita akan jauh tertinggal, karena kurikulum selalu berubah menyesuaikan perkembangan zaman,” ujar Velli.



    Pendidikan berkarakter, menurut Velli, adalah suatu sistem pendidikan yang bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai karakter tertentu kepada peserta didik yang didalamnya terdapat komponen pengetahuan, kesadaran atau kemauan, serta tindakan untuk melakukan nilai-nilai.(Deta Suryana,085377813111).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini