-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Wakil Ketua l DPRD Tanggamus Irwandi Suralaga Di Angkon Muakhi Adat Kepaksian Pernong.

    05/10/22, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T14:34:33Z


     


    Tanggamus-- Masyarakat Adat KEPAKSIAN PERNONG Lampung Barat Menyambut Baik dan Menyaksikan Langsung Penyerahan Piagam Seangkonan Muakhi Yang di Serahkan Langsung Oleh Pun Edwarsah PERNONG Kepada Wakil Ketua 1 DPRD Tanggamus IRWANDI SURALAGA dan Kadis Disnaker Tanggamus ASWIEN DASMI, Bertempat di Ruang Margasana Istana Gedung Dalom KEPAKSIAN PERNONG. Lampung Barat(01/09/2022).


    Acara di Lanjut Dengan Sukuran Helat Adat, Sukuran ini di Gelar Masyarakat adat KEPAKSIAN PERNONG atas Kenaikan Pangkat Atin Tomsi Menjadi Komisaris Jenderal Polisi dan di Tempatkannya Sebagai Inspektur Jenderal di Kemendagri.


    Setelah melakukan Prosesi Penyambutan Serta Ziarah Kubur, Pada Malam Hari dilanjutkan Dengan Makan Bersama, Serta Menyaksikan Seni Tradisi Khas Sekala Bekhak.


    Saat di konfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tanggamus Irwandi Suralaga S.Ag menyampaikan Ucapan terimakasih dan menyambut baik penyerahan piagam yang di berikan oleh Pun Edwarsah Pernong,Sebagai bentuk rasa seangkonan Muakhi dari  masyarakat  Kepaksian pernong.


    "Alhamdulillah,Terimakasih kepada Pun Edwar yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan sahabat sahabat yang lain sebagai Angkonan Muakhi dari Pun Edwar pada khusus nya,dan pada umum nya Masyarakat Kepaksian Pernong.

    Semoga ini bisa menjadi Langkah awal yang baik, Mengingat silaturahmi memiliki makna yang dalam, Serta manfaat yang sangat banyak."Tutur Irwandi (Rabu/5/10/2022)


    Turut hadir dalam acara tersebut: Tokoh Lampung Barat, Ketua DPRD Lampung Barat, Kapolres Lampung Barat, Drs.Mukhlis Basri,  Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin,Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus H.Nuzul Irsan dan Unsur Forkopimda Serta dihadiri Oleh Segenap Masyarakat Adat KEPAKSIAN PERNONG.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini