-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    7 Tips Memilih TV Gaming yang Tepat

    06/10/22, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T09:39:56Z
    Source : pexels.com


    Tribunpagi, - Butuh informasi seputar Tips Memilih TV Gaming? Saat ini anda berada di artikel yang sesuai. Kali ini, kita akan mengupas bagaimana cara memilih TV Gaming sesuai dengan kebutuhan.


    Belakangan ini, TV memang tidak hanya digunakan untuk menonton rangkaian acara variety show saja, tapi juga bisa sangat bisa untuk digunakan media bermain. Namun yang perlu anda ketahui adalah, bahwa ternyata tidak semua TV bisa digunakan sebagai TV Gaming.


    Mengapa demikian? Karena ada spesifikasi hingga fitur tertentu yang perlu ada pada sebuah TV, sehingga perangkat tersebut bisa kita manfaatkan untuk bermain. 


    Mari kita lihat beberapa tips di bawah ini, agar kebingungan anda saat memilih TV Gaming tidak lagi menjadi beban sehari-hari. Simak dengan perlahan, ya!


    7 Tips Memilih TV Gaming untuk Kamu


    1. Perhatikan Resolusi

    Tips memilih TV Gaming yang pertama adalah memperhatikan resolusi TV yang akan dibeli. Misal, untuk ukuran 1080p berarti resolusinya sekitar 1920 x 1080p.


    1. Ukuran TV Bukan Segalanya

    Jangan fokus pada ukuran TV yang terlihat lebih besar atau bahkan kecil, ya. Tidak selamanya TV yang berukuran lebih besar memiliki kualitas yang lebih bagus. Fokuslah pada spesifikasi TV saja.


    1. Ketajaman Warna

    Mengingat TV yang akan anda beli akan diperuntukkan game, maka pilihlah TV dengan ketajaman warna dan motion blur yang baik. 


    Salah satu yang bisa anda jadikan pertimbangan adalah TV LED karena TV ini memiliki visual yang sangat menarik dan cocok untuk video game.


    1. Pilih yang Full HD

    Fitur ini akan memungkinkan anda untuk mendapatkan kualitas gambar yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan TV Gaming yang mendukung kualitas HD.


    1. Dukungan Audio Terbaik

    Tips Memilih TV Gaming yang selanjutnya adalah audio. Pilihlah TV Gaming dengan dukungan kualitas audio paling mumpuni di kelasnya. Karena jika tidak, bisa jadi permainan yang akan anda mainkan tidak menyenangkan seperti sebelumnya.


    Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan memeriksa angka wattnya. Hal lain yang bisa anda pertimbangkan adalah teknologi Dolby Audio, Surround Sound dan berbagai teknologi audio lainnya. 


    1. Layanan Garansi

    Ini juga termasuk hal penting yang harus anda pertimbangkan sebelum membeli TV Gaming. Hal ini nantinya akan sangat berguna jika ada kerusakan barang bukan disebabkan oleh anda.


    1. Beli Sesuai Anggaran Belanja

    Tips yang terakhir adalah belilah TV Gaming sesuai dengan budget yang anda miliki. Tentu saja banyak TV Gamin dijual dengan harga dan spesifikasi yang beragam, tapi ingatlah untuk selalu bijak saat membelanjakan uang anda.


    Salah satu TV Gaming yang bagus dan bisa anda gunakan di rumah adalah tv sony. TV Sony tentu tidak lagi asing, mengingat kiprahnya di Indonesia sudah sangat lama. 


    Untuk mendapatkan TV Gaming seperti tv sony tadi, anda bisa mendapatkannya di Blibli. Di Blibli sendiri, barang elektronik yang dijual adalah yang asli dan tentu saja berkualitas. 


    Meskipun dikirim dari tempat yang cukup jauh, anda tidak perlu khawatir jika paket mengalami kerusakan. Karena pihak Blibli sendiri sudah berkomitmen untuk memberikan jaminan keamanan dan keselamatan pengiriman. 


    Selain itu, adanya banyak promo setiap harinya di Blibli juga semakin menjadikan harganya bersahabat. Banyak voucher yang bisa anda klaim hingga mendapatkan gratis ongkir ke semua kota tujuan.


    Demikianlah informasi tentang Tips Memilih TV Gaming ini, semoga anda mendapatkan TV sesuai dengan kebutuhan dan kriteria yang pas. Selamat beraktivitas.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini