-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Peduli Warga Melalui Creative Women's, Bupati Tanggamus Banjir Harapan Untuk Terpilih Kembali

    29/10/22, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T01:09:18Z


     

    Tribunpagi, Kota Agung-- Crew Creative Women's Tanggamus Kunjungi warga kelurahan Kuripan & Pekon Kusa Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus.(Jum'at 28/10/2022)


    Dua warga tersebut yakni Nenek Warsih Di Kampung Sawa Pekon Kusa, dan Kakek Mispan yang tinggal sebatang kara serta mengalami Tunarungu Warga Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung.




    Hamimah,Ketua Creative Women's menyampaikan jika Jum'at berkah itu sudah menjadi giat rutin Creative Women's setiap Jum'at nya dengan dukungan penuh oleh Bupati Tanggamus Bunda Hj.Dewi Handajani untuk menebar manfaat kepada warga Tanggamus yang memang layak untuk di bantu.


    "Alhamdulillah,Dengan dukungan penuh dari Bupati Tanggamus,Hari ini Kita di beri Allah Ta'ala Kesempatan untuk bersilaturrahmi dan berbagi kembali dalam rangka  Jum'at Berkah Creative Women's " Terangnya.



    Lanjutnya"Hari ini kita berbagi di dua tempat di Kota Agung,Yang pertama Nenek Warsih(65-+) dan yang kedua Kakek Mispan(60-+). "Harapannya apa yang bisa kami berikan hari ini agar dapat bermanfaat untuk keluarga Penerima manfaat(KPM)"Ucapnya



    Pada awak media ini,Badariah menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Rombongan Crew Creative Women's yang telah peduli kepada Kakek Mispan yakni Tetangganya.


    "Terimakasih sebesar besarnya saya sampaikan kepada Ibu-ibu Creative Women's atas kepeduliannya yang hari ini telah memberikan bantuan kepada tetangga saya Kakek Mispan,  Semoga bisa menjadi asbab manfaat untuk kita semua,."ucapnya.


    Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani yang telah mendukung program mulia Crew Creative Women's 


    "Saya sangat Apresiasi kepada bupati Tanggamus atas kepedulian nya kepada warga melalu banyak hal,Terlebih hari ini melalui program mulia Jum'at berkah Crew Creative Women's Tanggamus,Semoga kedepan Terpilih kembali"Harapnya

     (Mansyah/Aji)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini