-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ormas GML Dan Kakon Gunung Doh Apresiasi Kinerja Damkar Dan Penyelamatan Yang Sigap Membantu Korban Banjir Bandang

    14/10/22, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T11:16:22Z


     

    Tribunpagi, Bandar Negeri Semuong-- Ormas Gema Masyarkat Lokal(GML) DPD Tanggamus Dan Muzakkir Kepala Pekon Gunung Doh Apresiasi kesigapan Tim Dari Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Tanggamus.(Jum'at 14/10/2022)


    Sebelumnya,Hujan deras menerpa Kawasan Bandar negeri Semuong pada Jum'at 14 Oktober 2022 hingga menyebab kan Air Sungai Semaka Meluap sampai menggenangi Permukiman warga, Khusus nya rumah warga pekon Gunung Doh kecamatan Bandar negeri Semuong Kabupaten Tanggamus. 


    Di ketahui,Air meluap Hingga ke pemukiman Warga dari -+ Jam 7:00 dan surut pada jam 12:00Wib.



    Dengan di bantu warga,Dinas pemadam kebakaran Dan penyelamatan Kabupaten Tanggamus Antusias ikut membersihkan Puing puing Banjir Bandang di rumah rumah warga dengan menggunakan satu mobil Damkar.


    Rohmansyah,Ketua Devisi Humas GML DPD Tanggamus Memberikan Apresiasi kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan yang telah sigap membantu warga dalam membersih lumpur yang di bawa banjir.


    "Saya Apresiasi atas kesigapan dan kepekaan Dinas Pemadam Kebakaran yang telah menurun kan satu unit mobil Damkar Dan Banyak personil dalam membantu masyarakat dalam membersihkan sisa puing puing banjir,Atau Lumpur di setiap rumah warga."Pungkasnya.


    Sementara,Muzakkir Kepala pekon Gunung Doh juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu warga nya,"Terkhusus Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan saya ucapkan Terimakasih,"Tuturnya


    Ia juga berharap kepada pemerintah daerah agar secepatnya bisa merealisasikan normalisasi Sungai atau Tanggul dipekon nya, "Ini kalo tidak segera,Akan selalu menjadi momok ketakutan bagi warga,Apa lagi kalo Musim hujan,Terlebih jika malam hari. Saya sangat berharap kepada Pemerintah Daerah agar supaya bisa memprioritaskan Normalisasi Sungai ini."Harapnya.

    (Mansyah/IJT)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini