-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dampingi Bupati Tanggamus, Kakon Kota Agung Kunjungi Dua Warga Nya Yang Sakit

    14/10/22, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T08:18:43Z


     

    Tribunpagi, Kota Agung-Kepala Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus mendampingi Bupati Tanggamus Mengunjungi dua warga Pekon kota agung yang mengalami sakit.

    (Jum'at 14/10/2022)



    Dua warga tersebut yakni Adinda Jasen Cristian Alenski(11) Anak dari Ibu Elsa(Janda di tinggal mati)

    Yang mengalami kelainan kelamin(Kelamin Ganda) Sejak lahir. Dan Raisa Dwita(4) yang mengalami sakit bawaan lahir.


    Dalam kunjungan nya,Bupati Tanggamus Dewi Handajani memberikan motivasi semangat serta edukasi kepada keluarga,serta memberikan tali asih bentuk kepedulian pemerintah kepada warga kabupaten Tanggamus,Serta memerintahkan Perangkat pekon melalui kepala pekon agar bisa secepatnya mengurus BPJS,Agar Anak tersebut bisa segera di tangani secara medis.


    Kakon Kota Agung Neneng Rohani mewakili warga nya menyampaikan ucapan ribuan terimakasih atas kepedulian pemerintah daerah khusus nya Bupati Tanggamus yang telah mengunjungi dua warga nya yang sakit dan sangat butuh perhatian dari pemerintah.


    "Alhamdulillah,Serta terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Tanggamus yang telah peduli dengan memberikan perhatian lebih kepada warga yang butuh uluran tangan pemerintah. Sesuai perintah Bunda,Secepatnya pihak pekon akan segera menyiapkan data anak yang sakit untuk proses pembuatan BPJS. Agar pasien bisa cepat di ambil tindakan medis dan mudah mudahan langkah ini bisa menjadi asbab Anak anak ini menjadi sehat seperti anak anak pada umum nya."Tutur Bu Neneng


    Turut Hadir dalam giat tersebut: 

    Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, Kepala Dinas Sosial Zulpadli, Camat Kota Agung Pak Erlan, Kakon Kota Agung Teteh Neneng Rohani, Ketua DDS(Donor Darah Sukarela) Pak Bayu, Serta Jajaran Ormas Gema Masyarakat Lokal(GML)DPD Tanggamus.

    (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini