-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Klarifikasi Proyek pembangunan drainase kampung aji murni jaya,Diduga Tabrak aturan dan Asal jadi

    11/10/22, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T02:07:23Z


     

    Tulang Bawang Lampung,Tribunpagi.co.id - menindaklajuti terkait pekerjaan drenase yang Diduga tidak indahkan aturan Proyek pembangunan drainase terkesan di kerjakan asal jadi , Pekerjaan tersebut dengan pagu anggaran 3.989.395.000 dari dinas PUPR Provinsi Lampung, Dan kuat dugaan ada keterlibatan kepala kampung (N), kampung aji murni jaya, kecamatan gedong aji, kabupaten Tulang Bawang, provinsi Lampung. Kamis (29/09/2022)


    Silaturahmi dan Kunjungan kerja (kunker) kepala kampung dan pelaksana pekerja kontraktor di tempat kantor Biro tribunpagi.co.id - mengklarifikasi terkait pemberitaan yang sudah pernah di beritakan oleh rekan-rekan media, Hari kamis alamat jalan lintas asia bawang Latak tulang bawang Lampung.


    Kepala kampung yang berinisial (N) memaparkan bahwa saya hanya penanggung jawab saja karna tukang atau pekerjanya itu warga saya dan yang menyuruh mereka bekerja itu saya karna kontraktornya meminta tolong kepada saya untuk mencari tukang di wilayah saya demi mensejahterakan perekonomian di kampung saya jadi tukang tersebut tidak tahu dengan kontraktornya mereka takut upah mereka takut tidak ada bayaran kalau kepala kampung yang menjamin mereka percaya aman dan tenang untuk bekerjanya hanya itu saja selebihnya tidak ada ucapnya.



    Inisial (L) selaku pengawas dari kontraktor menjelaskan terkait masalah septi itu sudah kami belikan dan kami sudah suruh mereka untuk selalu pakai septi dan masalah mereka yang kemarin tidak memakai septi itu maaf karna memang mereka baru kerja jadi mereka belum paham ujarnya.


    Lanjut inisial (L) kalau masalah pekerjaan yang lain kalau memang ada yang salah atau ada yang kurang pas akan kami benahi ulang karna kami bekerjapun sesuai dengan RAB yang ada kamipun ada pengawasnya baik dari dinas PUPR, konsultan dan kontraktor kami ada pengawasnya semua, kalau memang ada yang salah dan kurang kami akan siap perbaiki dan terima kasih telah memberi kami peringatan dan sudah perduli dengan pekerjaan kami yang selalu di suport oleh rekan-rekan media tegasnya.


    Kami dari awak media juga sudah berterima kasih atas kunjungan kerja (kunker) dan sudah mau bersilaturahmi di kantor wilayah kami dengan harapan kami agar bisa menjalin silaturahmi dengan baik kedepannya dan kami akan siap memperhatikan pekerjaan agar pekerjaan bisa berjalan dengan lancar aman dan sesuai dengan harapan yang di inginkan oleh masyarakat umumnya,” tutup nya. (Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini