-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Diduga Lagi Cemewew, Kepala Pekon (Desa) Gisting Digerebek Warga Untuk Kedua Kalinya

    11/10/22, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T09:10:22Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus -- diduga sedang memadu kasih di rumah seorang wanita muda oknum Kepala Pekon (Desa) Gisting Atas Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus berinisial S digerbak warga. (Senin 10/10/2022 )


    Oknum Kepala Pekon-Pekon Gisting Atas di gerbak warga saat sedang asik memadu kasih dirumah seorang wanita muda pada malam hari,"perbuatan oknum Kepala Pekon tersebut sangatlah mencoreng Lembaga Pemerintahan 


    Peristiwa penggerebakan  Oknum Kakon tersebut terjadi  tanggal 26 September 2022 di malam hari,  dikabarkan oleh warga  sekitar lingkungan rumah milik wanita muda paruh baya yang berlokasi di Pekon Gisting Bawah.


         " Ya mas , Setelah kami mencurigai ada motor plat merah milik Pekon berada sekitar dua puluh meter dari rumah si perempuan, dan motor tersebut ditutupi dengan tarpal plastik,  Sementara waktu malam hari kira-kira jam 10:30 yang menurut kami sudah tidak wajar lagi, maka kami memberi tau warga yang lainnya,. Kemudian kami ada kurang lebih 9 orang melakukan penggerebakan dirumah wanita itu,. Dan ternyata didalam  ada Oknum Kakon itu," ungkap warga.


    Selanjutnya warga juga membeberkan bahwa kejadian penggerebekan tersebut bukan yang pertama kali, melainkan sudah berulang kali dengan Oknum pelaku yang sama. Dan didalam rumah itu wanita muda tersebut hanya ditemani oleh seorang anak kecil.


         "Inikan sudah kedua kalinya Oknum itu kami gerebek mas,  tapi yang pertama kami masih beri toleransi karena dia berjanji tidak akan mengulangi lagi, dan nyatanya masih diulangi lagi,. Parahnya lagi oknum kepala Pekon itu mengakui bahwa itu. Pacarnya, sementara si wanita masih berstatus bersuami sah, hanya suaminya memang tidak ada ditempat sudah cukup lama, dikabarkan  penyebab suaminya meninggalkan  rumah pun karena tidak nyaman atas gangguan oknum Kakon itu juga," beber warga.


    Lanjut warga dengan penuh harap agar pihak terkait bisa melakukan tindakan sehingga  oknum Kakon tersebut bisa diberikan sangsi tegas  sesuai aturan yang berlaku di negara Indonesia.


         "Kami berharap agar Pemerintah terkait segera mengambil tindakan tegas agar oknum Kakon tersebut diberikan sangsi yang sesuai aturan, "tutup warga.


    Disisi lainnya Oknum Kakon Gisting Atas menjelaskan kepada awak media ini saat dihubungi via WhatsApp bahwa dirinya saat malam itu hanyalah main-main saja. Dan terkait hal itu sudah diserahkan kepada ponakan atau pamilinya yang bertugas di Polsek.


    "Ya bang, itukan bukan apa-apa, kebetulan saya cuma main-main aja disitu,  Dan urusannya sudah saya serahkan sama  ponakan saya , dia anggota polisi yang bertugas di Polsek ,  tapi dianya belum aktif saya telpon" kilahnya.

    Sumber: tulisan sebelumnya telah terbit pada media Metrosoerya. Net

    (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini